Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Video Trailer PlayStation 5 Mencuat, Fakta atau Hoax?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak terasa pada tahun ini, salah satu konsol game milik Sony, yakni PlayStation 4 (PS 4) akan menginjak 5 tahun pada September mendatang. Maka tak heran, jika para penggemar Sony bertanya-tanya kapankah penerus dari PS 4, yakni PS 5 akan dirilis. Ditengah banyaknya pertanyaan mengenai hal tersebut, internet dikejutkan oleh sebuah video trailer PS 5 di beberapa platform. Sontak saja, para penggemar konsol game besutan Sony pun sangat antusias untuk melihat video tersebut, yang bisa Anda saksikan di bawah ini.

Baca juga:

PlayStation 4 Berpeluang Pecahkan Rekor PlayStation 2, Ini Sebabnya

https://youtu.be/YP3PA0KO9uA Jika melihat video di atas, PS 5 akan mendukung resolusi 4K dengan dukungan 120 fps. Resolusi dan fps ini sebelumnya hanya bisa didapatkan oleh para gamer dengan komputer berspesifikasi ‘dewa’, yang menggunakan prosesor Intel atau AMD tertinggi dengan menggunakan lebih dari satu kartu grafis kelas atas. Selain itu, masih juga terdapat dukungan Blu-Ray Disc serta dibekali SSD berkepasitas 2TB. Tentu saja, penggunaan SSD akan mengurangi waktu loading screen jika dibandingkan dengan penggunaan Hard Disk konvensional.

Baca juga:

Sony Luncurkan Produk Baru ke Indonesia, Smartphone?

Terdapat juga touchscreen interface yang mudah dinavigasikan oleh para pengguna. Touchpad ini juga dikabarkan akan menarat di kontroler, yang kemudian dapat diputar untuk menampilkan keyboard mini. Lantas, apakah video ini benar merupakan video resmi dari Sony atau bukan? Sayangnya, mengutip dari laman Inquisitr.com (12/02/2018), video ini adalah buatan penggemar saja.

Baca juga:

Wow Activision Blizzard Raup Rp 53 Triliun dari Microtransaction!

Yang lebih disayangkan lagi, pihak Sony pun hingga saat ini masih enggan menjawab pertanyaan ini. Namun jika menilik ke belakang, Sony akan meluncurkan konsol mereka selanjutnya pada 2019 mendatang, atau tepat 6 tahun seperti tradisi yang selama ini diemban oleh mereka. So, bagi Anda yang sudah menantikan kehadiran konsol game ini, nampaknya Anda harus lebih bersabar lagi.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival