Technologue.id, Jakarta – Biasanya, chipset Exynos digunakan oleh smartphone buatan Samsung. Hal itu terbilang wajar mengingat Exynos adalah chipset mobile in-house buatan Samsung yang diproduksi secara massal untuk lini smartphone Galaxy-nya. Namun kali ini, ada salah satu smartphone merk lain yang ikut menggunakannya.

Mengutip dari PhoneArena (20/03/19), baru-baru ini beredar dugaan spesifikasi dari salah satu smartphone Android One buatan Motorola yang mau dirilis, yakni One Vision. Smartphone tersebut dilaporkan bakal menggunakan chipset octa-core Exynos 9610 yang dibekali dengan dua buah prosesor empat core, yakni Cortex-A73 dan Cortex-A53.

Baca Juga:
Seperti Apa Smartphone Lipat Buatan Motorola?

Sementara untuk menunjang performanya, selain menggunakan chipset Exynos 9610, smartphone tersebut ditopang dengan kapasitas RAM minimal 3 GB dan memori internal 32 GB. Dan ada kemungkinan Motorola Vision One juga akan tersedia untuk varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB ataupun 128 GB.

Smartphone yang kemungkinan akan memiliki baterai 3.500 mAh tersebut bakal tiba dengan sistem operasi Android Pie versi 9. Sementara untuk kameranya, Motorola akan mengadopsi lensa 48 MP untuk sisi belakangnya yang lengkap dengan dual-tone LED flash dan lensa 12 MP untuk sisi depannya.

Baca Juga:
Motorola Siapkan Flagship Berprosesor Snapdragon 8150, Dukung 5G Juga?

Hingga saat ini, belum jelas bagaimana ketersediaan dan berapa harga jual dari smartphone Motorola Vision One. Namun diprediksi, smartphone tersebut tak akan jauh harganya dari generasi sebelumnya, yakni Motorola One. Motorola One sendiri dibanderol seharga sekitar US$400.