Mr. Robot Season Terbaru Sudah Bisa Ditonton di Iflix, Tayang Tiap Hari Apa?

Mr. Robot Season Terbaru Sudah Bisa Ditonton di Iflix, Tayang Tiap Hari Apa?
Mr. Robot Season 3 sudah bisa ditonton di Iflix (source: Iflix)

Technologue.id, Jakarta – Masyarakat Tanah Air hari demi hari seperti kian dimanjakan dengan pilihan konten-konten on-demand. Nah, Anda yang suka dan mengikuti serial TV Mr. Robot, pastinya sudah tak asing dengan Iflix. Soalnya, perusahaan yang berbasis di Malaysia itu memang telah menyajikan episode Mr. Robot di platformnya secara eksklusif sedari awal.

Oktober ini, serial yang dibintangi Rami Malek itu menginjak season ketiga. Mulai hari ini pula (12/10/17), Iflix pun menyediakan episode terbaru Mr. Robot dengan teks terjemahan Bahasa Indonesia baik melalui streaming maupun offline di platformnya. Untuk jadwal tayangnya sendiri, Mr. Robot Season 3 bisa ditonton setiap hari Kamis di Iflix, tepat dengan jadwal tayangnya di Amerika Serikat sana.

Baca juga:

Makin Banyak Orang di Dunia Kecanduan Smartphone, Ini Buktinya

Di season teranyar ini, Anda akan diajak untuk menyimak konflik karakter dan disintegrasi yang lebih dalam antara Elliot Alderson (Rami Malek) dan Mr. Robot (Christian Slater). Di samping dua aktor ternama itu, Mr. Robot Season 3 juga dimeriahkan oleh Portia Doubleday (sebagai Angela Moss), Carly Chaikin (sebagai Darlene Alderson), Stephanie Corneliussen (sebagai Joanna Wellick), Martin Wallström (sebagai Tyrell Wellick), Grace Gummer (sebagai Dominique DiPierro), Michael Cristofer (sebagai Phillipp Price), Bobby Cannavale (sebagai Boardwalk Empire), dan B.D. Wong, yang kembali berperan di musim terbaru.

Baca juga:

Cuma Pakai Satu Kamera Selfie, Oppo F5 Justru Lebih Canggih, Kok Bisa?

“Mr. Robot adalah konten eksklusif andalan yang telah tersedia sejak pertama kali Iflix diluncurkan, sehingga menjadikan Mr. Robot memiliki tempat tersendiri bagi Iflix, mencetak score yang tinggi dengan nilai 96 persen di Rotten Tomatoes dan 8.6 di IMDb,” begitu jelas Bintang Angkasa, PR & Communications Iflix Indonesia, pada redaksi (12/10/17).

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Sejatinya selain Mr. Robot Season 3, di Iflix juga telah tersedia juga series The Flash terbaru yakni di musim keempat. Walau sama-sama hadir di layanan streaming on-demand berumur 3 tahun itu, Mr. Robot tetap jadi prioritas karena merupakan konten eksklusif Iflix.

“Di Iflix, adalah komitmen kami untuk menghadirkan konten terbaik dan menempatkan konten eksklusif sebagai prioritas utama,” imbuh Bintang.