Technologue.id, Jakarta – Guna membantu menyukseskan pelaksanaan ibadah haji 2018, Telkomsel menghadirkan produk dan layanan yang membantu memudahkan peserta haji untuk dapat tetap berkomunikasi dengan lancar dan nyaman selama berada di Tanah Suci.

“Layanan Haji yang kami hadirkan ditujukan agar para pelanggan Telkomsel yang sedang menunaikan ibadah di Tanah Suci dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman, khususnya dengan keluarga yang berada di Tanah Air. Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, namun kami juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan,” ujar Head of Postpaid Marketing, Jason Tan.

Baca juga:

Asian Games 2018, Telkomsel Setir Mobil Tanpa Sopir Pakai 5G

Selama melaksanakan ibadah haji, pelanggan Telkomsel tetap dapat menggunakan layanan seluler dengan mudah tanpa perlu mengganti kartu maupun setting pada ponselnya. Alhasil, pelanggan tak perlu dipusingkan dengan segala macam urusan teknis tersebut.

Selain itu tersedia juga berbagai pilihan Paket Haji #RoamingReady khusus untuk di Tanah Suci yang tersedia dengan harga yang diklaim lebih hemat dan berlaku di semua jaringan operator selama di Arab Saudi.

Baca juga:

Telkomsel Satukan Solusi Bisnis UKM dalam Satu Portal

Tak hanya itu saja, pelanggan juga tidak perlu khawatir jika kehabisan pulsa maupun kesulitan mendapatkan layanan yang dibutuhkan. Sebab, Telkomsel sudah menyediakan layanan lengkap untuk isi ulang pulsa, layanan pelanggan berupa Call Center 24 jam, serta kantor layanan GraPARI Mekkah, Madinah dan Jeddah.

Baca juga:

Telkomsel-Sisfo Hadirkan Teknologi untuk Majukan Sektor Maritim Indonesia

Jason menambahkan bahwa kehadiran GraPARI di berbagai lokasi di Arab Saudi ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi, terutama untuk melayani pelanggan asal Indonesia yang pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji dan umrah, maupun tenaga kerja Indonesia yang berdomisili di Madinah dan Jeddah.