Mulai 9 Oktober, Lazada Buka Penjualan Perdana Realme 2

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vendor ponsel Realme menunjuk platform e-commerce Lazada untuk mengakomodir penjualan seri perdana Realme 2. Penjualan Realme 2 di Lazada bakal dibuka tanggal 9 Oktober mendatang, berbarengan dengan tanggal peluncurannya nanti.

Seperti berita yang lebih dulu beredar, Realme sudah menetapkan tanggal debut resmi hadir di pasar Indonesia, sekalian memboyong produk pertama untuk pasar ini yaitu Realme 2. Sebenarnya ini perangkat kedua dari sub-brand Oppo tersebut. Namun untuk pasar Indonesia, Realme memilih untuk langsung menjual generasi keduanya.

Ponsel generasi kedua ini dapat dibeli secara eksklusif melalui Lazada. Menjalin kerja sama dengan pemain baru, pihak Lazada senantiasa memberikan additional value sesuai misi perusahaan.

Baca juga:

Unboxing: Ada “Berlian” di Dus Realme 2!

Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia (Choiru Rizkia / Technologue.id)

“Lazada merasa terhormat menjadi satu satunya partner e-commerce yang membawa Smartphone Realme ini. Kerja sama ini juga disediakan di LazMall sebagai salah satu brand baru dan sebagai produk esklusif Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara. Lazada berkomitmen untuk terus membantu Realme untuk memenangkan pangsa pasar smartphone di indonesia melalui kemampuan, kredibilitas, kapasitas, dan jaringan distribusi kami yang luas,” kata Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia, saat menandatangani MoU bersama Realme, di kantor Lazada, Jakarta, Rabu (26/09/2018).

Soal kuantitas unit yang bakal disediakan, baik pihak Lazada maupun Realme masih bungkam.

Baca juga:

RealMe 2 Segera Debut di Indonesia, Incar Milenial?

Di kesempatan acara yang sama, Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia, mengatakan perlu menggandeng platform e-commerce ternama seperti Lazada, karena sudah memiliki jaringan konsumen terluas dan jaringan distribusi komprehensif di nusantara.

“Sebagai brand smartphone baru, kami merasa perlu partnership dengan Lazada. Membangun suatu kerja sama yang solid dengan partner lokal dan internasional merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kami membangun suatu mitra strategis dan eksklusif dengan Lazada Indonesia untuk menghadirkan berbagai produk terbaik kepada generasi muda, tidak hanya dalam hal skema harga namun juga dalam penerapan dan strategi best-go-to-market,” ujar Josef.

Baca juga:

Oppo Realme 1, Rp3 Juta Dapat RAM 6GB

Ia menilai Asia Tenggara merupakan salah satu pasar luar negeri yang paling penting untuk Realme, dan Indonesia adalah pasar terbesar di Asia Tenggara. Untuk itu, perusahaan asuhan Sky Li tersebut bakal menciptakan produk sesuai ‘koridor’ yang berlaku di Tanah Air.

“Kami membuat konsep strategis, yang secara praktis membangun bisnis yang sesuai dengan hukum dan regulasi dengan pengalaman dari riset dan pengembangan para designer kami yang berskala dunia,” ungkap Josef.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories