Technologue.id, Jakarta – Pasar smartphone Indonesia kedatangan pemain baru lagi. Dia adalah sub brand Oppo, Realme. Vendor yang masih sangat belia – karena baru berdiri Mei 2018 lalu – tersebut siap bertarung di sini dengan para kompetitor kawakan berbekal produk keduanya, Realme 2.

Redaksi berkesempatan melakukan unboxing Realme 2. Dari tiga pilihan warna yang bakal tersedia di Indonesia, yaitu Diamond Black, Diamond Red, dan Diamond Blue, Technologue.id bertemu dengan varian yang disebut terakhir.

Baca juga:

RealMe 2 Segera Debut di Indonesia, Incar Milenial?

Isi Paket Realme 2 (Endah/Technologue.id)
Isi Paket Realme 2 (Endah Uktolseja/Technologue.id)

Perlengkapan smartphone ini dalam dus yang dihiasi warna putih dan merah ini cukup sederhana: kepala charger dan kabel data di bagian dasar dus. Di atasnya tersedia ruang untuk meletakkan unit handset. Bagian paling atas terdapat dus penyekat yang berisi soft casing, kartu garansi dan sekilas panduan. Pada dus penyekat juga tersemat pin yang berfungsi untuk mengeluarkan tatakan kartu SIM dan kartu memori eksternal. Dalam paket, tidak terlihat adanya handsfree.

Baca juga:

Review: Oppo F7, Selfie Memukau Berkat Kamera 25 MP dan AI Beauty

Mengusung desain layar yang sedang ngetren, yaitu full view berponi dengan bingkai layar yang begitu tipis, Realme 2 sekilas mirip dengan Oppo F7 dari depan. Namun kalau dari belakang, Realme 2 terlihat lebih mewah berkat motif diamond atau intan yang penuh kemilau.

Unboxing: Ada "Berlian" di Dus Realme 2!
Bodi belakang Realme 2 (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Sekilas, Realme 2 cocok bagi Anda yang ingin tampil gaya saat menggenggam smartphone di tangan. Sebab, desainnya mencerminkan kesan ceria, berjiwa muda, sekaligus berkelas.

Baca juga:

Oppo Realme 1, Rp3 Juta Dapat RAM 6GB

Lantas, seperti apa jeroan dan performa Realme 2? Nantikan review lengkapnya hanya di Technologue.id!