Technologue.id, Jakarta – Mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat Tanah Air selama Ramadan hingga mudik Lebaran yang diprediksi akan melonjak drastis, Indosat Ooredoo meluncurkan program barunya. Melalui produk IM3 Ooredoo, operator yang identik dengan warna kuning itu menawarkan paket unlimited YouTube dengan harga yang terjangkau.

Baca juga:

Manjakan Turis Tiongkok, Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus

Harga termurah paket akses YouTube tak terbatas itu ada mulai Rp5.000 dengan masa aktif 3 hari hingga Rp12.000 untuk masa aktif seminggu. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Uji Jaringan di Kota Padat Pemudik Jawa Tengah

Adapun paket unlimited bulanan dengan pilihan kuota utama yang beragam, dari Rp20.000 (dengan kuota internet 1GB) sampai Paket Unlimited Jumbo seharga Rp165.000 dengan benefit bebas telepon dan SMS ke semua operator seharian.

Kepada redaksi, Indosat mengklaim kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Mereka juga telah melakukan uji jaringan yang dilakukan di salah satu jalur mudik dan kota tujuan mudik di Jawa Tengah, yaitu jalur Semarang-Demak-Kudus beberapa waktu lalu, untuk menjaga kelancaran jaringan selama Ramadan sampai Lebaran.

Baca juga:

Indosat Ooredoo Boyong Paket Nonton YouTube Unlimited ke Jawa Tengah

“Didukung dengan performansi jaringan yang telah kami disiapkan baik dari sisi kapasitas dan kualitas, kami berharap pelanggan dapat terus berkomunikasi menggunakan layanan kami dengan nyaman dan lancar,” Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo, berpesan pada redaksi (02/06/2018).