Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MWC 2020 Batal, Xiaomi Tetap Rilis Mi 10?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perilisan Xiaomi Mi 10 dan 10 Pro dipastikan akan berlangsung pada 23 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol. Peluncuran flagship terbaru tersebut disebut akan menjadi bagian dari pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 yang telah dinyatakan batal akhir bulan ini. Melalui akun Twitternya, Xiamoi mengatakan, “Lampu…? SIAP! Kamera…? SIAP! ACTION! Seri #Mi10… Sampai jumpa pada 23 Feb! #LightsCameraAction." https://twitter.com/Xiaomi/status/1225962199098830848 Dilansir dari GSM Arena (10/2/2020), meski demikian, Xiaomi akan tetap menggelar acaranya sendiri. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Xiaomi akan membuka pre-order untuk Mi 10 Pro pada 10 februari.

Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Hadir Dengan Layar Samsung?

Kemudian dilanjut dengan peluncuran secara online untuk kedua ponsel pada 13 Februari. Sementara itu, untuk penjualan secara resmi akan dimulai 14 dan 18 Februari masing-masing untuk Mi 10 dan Mi 10 Pro. Di akun resmi media sosial Weibonya, Xiaomi juga mengkonfirmasi peluncuran pada 13 Februari itu, dan menyebutkan bahwa acara itu akan berlangsung melalui live streaming. Sehingga saat ini terdapat dua tanggal resmi untuk memperkenalkan dua ponsel andalan Xiaomi tersebut. Sebelumnya Xiaomi juga telah memberikan sejumlah poster promosi untuk ponsel Flagship terbaru ini. Dimana terdapat dua poster utama yang menjadi sorotan dengan gambar bumi dengan angka 10 di tengahnya dan poster lain menunjukan sebuah chip dengan tulisan UFS 3.0.

Baca Juga: Smartphone Android Dinyatakan Lebih Sulit Dibobol Ketimbang iPhone

Ini menunjukan nantinya Xiaomi Mi 10 ini akan mengusung chip UFS 3.0. UFS 3.0 sendiri adalah format storage yang jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya. Dengan kecepatan ini, bisa mendongkrak performa smartphone. Bocoran lain juga telah beredar di internet baik dari segi desain maupun performanya. Disebutkan bahwa Flagship ini akan menggunakan panel OLED 6,4 inci fullHD+ dengan refresh rate 120 Hz. Untuk dapur pacunya, Xiaomi akan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM LPDDR5 dipadu dengan memori internal UFS 3.0. Flagship ini juga akan didukung baterai 5.250 mAh dan fast charging 66 watt.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI