Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Naik Uber Kini Bisa Langsung dari BBM, Sudah Tahu Belum?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Anda salah kalau mengira BlackBerry Messenger (BBM) tidak berinovasi demi memanjakan pengguna setianya di Indonesia. Aplikasi chatting yang sempat sangat populer di sini itu baru saja menyediakan fitur ride-hailing platform Uber.

Baca juga:

BlackBerry KeyOne Sudah Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Lewat blog resminya (18/12/2017), BBM menjelaskan bahwa integrasi BBM dan Uber ini memungkinkan Anda memesan tumpangan tanpa membuka apalagi mengunduh aplikasi Uber dulu. Tentu saja hal ini amat membantu jika Anda termasuk orang yang tak terpisahkan dengan teman maupun kolega Anda di BBM. Strategi ini juga dipandang unik, terlebih untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap layanan transportasi on-demand dan brand Uber sendiri. Soalnya, cara untuk meng-order tumpangan dari Uber cukup mudah.

Baca juga:

Ketika BlackBerry Ketagihan Bikin Android

Dari aplikasi BBM Anda, akseslah menu Discover. Nah, dari sana, akan tersedia salah satu opsi dengan ikon Uber Ride. Klik pilihan tersebut, nantinya Anda bakal diantarkan ke laman login Uber. Lalu, langsung saja masukkan nomor ponsel dan password Anda kalau Anda sudah mendaftarkan diri sebelumnya atau mendaftarlah kalau belum memiliki akun Uber. [caption id="attachment_25344" align="alignnone" width="397"]Naik Uber Kini Bisa Langsung dari BBM, Sudah Tahu Belum? Cara mudah mengakses Uber dari aplikasi BBM (source: BBM)[/caption] Setelah login berhasil, Anda bisa menggunakan layanan ini seperti di aplikasi Uber biasa. Tentukan di mana lokasi penjemputan yang Anda kehendaki beserta tujuan perjalanan Anda. Jangan lupa juga menentukan bagaimana Anda akan membayar perjalanan ini. Kemudian, konfirmasi request Anda dan tunggu driver Uber datang menjemput.

Baca juga:

Mengapa Hacker Tergiur Retas Layanan Ridesharing Seperti Uber?

Sebagai promosi, Uber memberikan tiga tumpangan gratis senilai Rp20.000 hingga 28 Februari 2018 mendatang. Promo ini berlaku untuk pengguna baru Uer yang mendaftar melalui aplikasi BBM. Untuk bisa menikmatinya, perbarui saja aplikasi BBM Anda lalu masukkan kode promosi UBERXBBM di kolom yang disediakan.  

SHARE:

Baidu Kenalkan Alat dan Model AI Revolusioner Terbaru

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers