Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Perluas Bisnis Game, Pemainnya Tembus 1,7 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses dengan layanan streaming, Netflix mulai bangun komunitas game untuk para pelanggannya. Hal ini tampak dari banyaknya fitur yang dibuat oleh Netflix buat game-game aplikasinya.

Salah satu fitur yang dibuat itu adalah Handle Games. Fitur ini bikin pelanggan bisa tingkatkan pengalaman main game dengan cara undang pemain lain buat gabung dan bisa lihat papan peringkat skor.

Baca Juga:
Pengguna Netflix Games Melempem

Beberapa game yang sudah bisa pakai fitur itu antara lain Into The Breach, Bowling Ballers, Mahjong Solitaire, dan Heads Up!.

Dari penambahan fitur itu, Netflix kini sedang coba kembangkan bisnis baru dengan fitur game. Meski begitu, Netflix belum mau beberkan fitur apa yang bakal dirilis tersebut.

“Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami di layanan ini dan mengeksplorasi berbagai fitur untuk memperkaya pengalaman game seluler Netflix,” kata Kumiko Hidaka, Juru Bicara Netflix.

Baca Juga:
Netflix Kehilangan Hampir 1 Juta Pelanggan, Kenapa?

Penambahan fitur itu menunjukkan bahwa Netflix merancang masa depan bukan cuma hadirkan game mobile buat pelanggannya, tetapi juga yang dukung anggota untuk ikutan lebih dalam di game dengan main bareng. Pengembangan game itu sesuai dengan pengungkapan Netflix terkait perekrutan ahli serta manajer produk buat cloud gaming.

Di sisi lain, perusahaan data aplikasi, Apptopia, baru-baru ini menunjukkan, game Netflix punya rata-rata 1,7 juta pengguna setiap harinya. Secara total, sudah ada lebih dari dua lusin game di katalog Netflix dengan 23,3 juta unduhan sampai sekarang.

SHARE:

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series

Upaya Honda Wujudkan Target Elektrifikasi 100% di Tahun 2040