Netflix Sedang Kembangkan Fitur Mirip TikTok

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sebelumnya meniru fitur Stories mirip Snapchat dan Instagram, Netflix dikabarkan akan meluncurkan fitur tiruan lainnya. Kali ini adalah fitur video pendek yang serupa dengan aplikasi TikTok.

Netflix menamai fitur terbarunya ini sebagai Fast Laugh. Sejalan dengan namanya, fitur ini menyajikan konten dengan genre komedi yang diambil dari cuplikam film dan serial Netflix yang ada.

Fast Laugh nantinya akan tampil di feed Netflix dalam bentuk memanjang ke atas atau vertikal dan tersedia guga dalam bentuk full screen dengan cara menekan tombol di sebelah kanan. Untuk dapat mengganti konten, para pengguna Netflix hanya perlu menggesernya.

Baca Juga:

Serial Assassin’s Creed Bakal Hadir di Netflix



Dilansir dari TechCrunch pada Selasa (17/11/2020), Netflix menyebut Fast Laugh tidak hadir untuk mendapatkan like dan juga comment seperti konten di media sosial lainnya. Fitur ini lebih bertujuan untuk mendorong pengguna memilih serial atau film yang akan ditonton seperti fitur Preview.

Baca Juga:

Life Hack Berguna Bagi Para Pengguna Netflix


Sayangnya Netflix tidak memberikan kapan fitur ini akan diluncurkan secara resmi untuk seluruh lengguna. Perusahaan hanya menekankan bahwa Fast Laugh tengah dalam pengembangan dan penyempurnaan agar nantinya tampil secara matang.

Sejauh ini, baru sebagian pengguna saja yang dapat merasakan. Mereka adalah pengguna yang berada di sejumlah negara seperti Inggris, Amerika, dan juga beberapa negara lainnya

- Advertisement -

Latest News

Related Stories