Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Siap Luncurkan Fitur Shuffle Play
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fitur Shuffle Play Netflix yang diuji tahun lalu akhirnya siap diluncurkan. Perusahaan menyebut fitur ini akan mulai bisa dinikmati para pengguna pada paruh pertama 2021.

COO Netflix, Greg Peters mengatakan Shuffle Play akan memudahkan para pengguna memilih konten tayangan. Dengan mengaktifkannya, penayangan konten akan dilakukan secara acak.

Baca Juga:

Netflix Uji Coba Fitur Baru, Ubah Film Jadi Mirip Podcast


"Bersiaplah untuk ini, klik satu tombol dan kami akan memilih judul untuk dimainkan secara instan. Anda akan melihatnya saat diluncurkan," kata Peters, dikutip dsri The Verge, Kamis (21/1/2021).

Sayangnya tidak disebutkan kapan tanggal peluncuran resminya. Belum diketahui juga apakah kehadirannya akan serentak ke seluruh pengguna Netflix dunia atau bertahap.

Untuk diketahui, Fitur Shuffle Play sendiri akan memilih konten tayangan berdasarkan histori pengguna. Dengan begitu konten yang ditampilkan akan mirip dengan konten yang telah ditonton.

Baca Juga:

Netflix Sedang Kembangkan Fitur Mirip TikTok


Seorang pengguna beberapa waktu lalu membagikan pengalamannya menikmati Shuffle Play yang tengah diuji coba. Fitur ini dapat ditemukan di layar utama, di bawah ikon profil.

SHARE:

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024

Waspada Penjahat Siber Susupi Robot Toy untuk Komunikasi dengan Anak