Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Uji Coba Fitur Baru, Ubah Film Jadi Mirip Podcast
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix baru saja menguji coba fitur baru di platformnya. Bernama Audio Only, fitur ini memungkinkan pengguna memutar film tanpa menampilkan konten visual.


Fitur Audio Only ini diciptakan untuk memberi pengalaman baru bagi pengguna. Mereka yang sibuk namun tidak ingin ketinggalan menonton film terbaru dapat mendengarkan audio di film layaknya mendengarkan podcast.

Baca Juga:

Netflix Sedang Kembangkan Fitur Mirip TikTok


Selain itu, fitur Audio Only juga dapat dijadikan pilihan bagi pengguna yang ingin menghemat kuota. Sebab, dengan diaktifkannya fitur ini, data internet hanya akan termakan oleh streaming audionya saja.


Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu masuk ke menu pengaturan di aplikasi Netflix. Nantinya akan ada dua pilihan mode, yakni Always On dan Headphones or External Speakers. Pengguna hanya perlu memilih salah satu mode yang diinginkan dan fitur ini akan otomatia aktif.

Baca Juga:

Life Hack Berguna Bagi Para Pengguna Netflix


Sayangnya belum diketahui kapan fitur Audio Only ini akan diluncurkan secara resmi dan dapat dinikmati oleh seluruh pengguna. Netflix sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi.


Namun dilansir dari XDA Developers pada Jumat (18/12/2020), Netflix akan menghadirkan fitur ini dalam waktu dekat. Kemungkinan besar akan meluncur pada musim libur Natal dan akhir tahun. Kita tunggu saja

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra