Netflix Siap Luncurkan Fitur Shuffle Play

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Fitur Shuffle Play Netflix yang diuji tahun lalu akhirnya siap diluncurkan. Perusahaan menyebut fitur ini akan mulai bisa dinikmati para pengguna pada paruh pertama 2021.

COO Netflix, Greg Peters mengatakan Shuffle Play akan memudahkan para pengguna memilih konten tayangan. Dengan mengaktifkannya, penayangan konten akan dilakukan secara acak.

Baca Juga:

Netflix Uji Coba Fitur Baru, Ubah Film Jadi Mirip Podcast


“Bersiaplah untuk ini, klik satu tombol dan kami akan memilih judul untuk dimainkan secara instan. Anda akan melihatnya saat diluncurkan,” kata Peters, dikutip dsri The Verge, Kamis (21/1/2021).

Sayangnya tidak disebutkan kapan tanggal peluncuran resminya. Belum diketahui juga apakah kehadirannya akan serentak ke seluruh pengguna Netflix dunia atau bertahap.

Untuk diketahui, Fitur Shuffle Play sendiri akan memilih konten tayangan berdasarkan histori pengguna. Dengan begitu konten yang ditampilkan akan mirip dengan konten yang telah ditonton.

Baca Juga:

Netflix Sedang Kembangkan Fitur Mirip TikTok


Seorang pengguna beberapa waktu lalu membagikan pengalamannya menikmati Shuffle Play yang tengah diuji coba. Fitur ini dapat ditemukan di layar utama, di bawah ikon profil.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories