Netflix Siap Luncurkan Fitur Shuffle Play

Technologue.id, Jakarta – Fitur Shuffle Play Netflix yang diuji tahun lalu akhirnya siap diluncurkan. Perusahaan menyebut fitur ini akan mulai bisa dinikmati para pengguna pada paruh pertama 2021.

- Advertisement -

COO Netflix, Greg Peters mengatakan Shuffle Play akan memudahkan para pengguna memilih konten tayangan. Dengan mengaktifkannya, penayangan konten akan dilakukan secara acak.

Baca Juga:

Netflix Uji Coba Fitur Baru, Ubah Film Jadi Mirip Podcast


“Bersiaplah untuk ini, klik satu tombol dan kami akan memilih judul untuk dimainkan secara instan. Anda akan melihatnya saat diluncurkan,” kata Peters, dikutip dsri The Verge, Kamis (21/1/2021).

Sayangnya tidak disebutkan kapan tanggal peluncuran resminya. Belum diketahui juga apakah kehadirannya akan serentak ke seluruh pengguna Netflix dunia atau bertahap.

Untuk diketahui, Fitur Shuffle Play sendiri akan memilih konten tayangan berdasarkan histori pengguna. Dengan begitu konten yang ditampilkan akan mirip dengan konten yang telah ditonton.

Baca Juga:

Netflix Sedang Kembangkan Fitur Mirip TikTok


Seorang pengguna beberapa waktu lalu membagikan pengalamannya menikmati Shuffle Play yang tengah diuji coba. Fitur ini dapat ditemukan di layar utama, di bawah ikon profil.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories