Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ngeri, Menyiksa Redmi Note 7 dengan Semangka dan Durian
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ada saja cara untuk menguji ketangguhan sebuah ponsel. Bila biasanya pengujian menggunakan palu atau benda tajam lainnya, beda kali ini 'menyiksa' Redmi Note 7 dengan memakai buah-buahan. Lu Weibing, General Manager Redmi, menunjukkan seberapa kuat body dan layar ponsel Redmi Note 7 melalui buah semangka dan durian. Video yang beredar untuk menguji ketangguhan dari handset Redmi terbaru itu, ada yang mencoba menghancurkan semangka dan ada pula yang menggunakan durian untuk menimpa body ponsel.

Baca Juga: Xiaomi Pede Jual 1 Juta Unit Redmi Note 7 dalam Sebulan

Di video pertama yang diunggah oleh Xiaomishka ini memperlihatkan bagaimana Redmi Note 7 bisa menghancurkan sebuah semangka setelah beberapa kali dibenturkan ke kulitnya yang keras. Lalu video kedua yang ada dibawah ini memperlihatkan bagaimana mereka menjatuhkan sebuah durian, dan ajaibnya ponsel Redmi Note 7 ini tidak mengalami kerusakan yang berarti. Mengingat kulit durian selain keras, juga tajam. https://youtu.be/jbaEqCgrdoo https://youtu.be/qI-5uFZKulU

Baca Juga: Fast Charging Xiaomi Mi 9 akan Lebih Cepat dari Redmi Note 7?

Bagi yang belum mengetahuinya, Redmi Note 7 ini dilindungi dengan Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya. Selain pengaman layar ekstra, Redmi Note 7 juga memiliki ketahanan terhadap air (water-resistant) meski pihak perusahaan tidak pernah menonjolkan fitur tersebut.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game