Technologue.id, Jakarta – Sebagai bentuk dukungan dan tentunya ikut menyemarakkan Asian Games 2018, BBM Indonesia resmi menghadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati beragam sajian Asian Games 2018.

Baca juga:

Wi-Fi Gratis di GBK Selama Asian Games Berkat Usulan Menkominfo

Dalam layanan baru Asian Games di Discover, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan. Pengguna tidak perlu menonton televisi untuk menyaksikan pertandingan olahraga favorit, karena pertandingan Asian Games 2018 hadir secara live streaming di BBM.

Baca juga:

- Advertisement -

Opening Ceremony Asian Games 2018 Banjir Kekaguman Netizen

Selain itu, Anda juga bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV yang dapat Anda temukan di Discover ke chat dengan orang lain ataupun group chat, sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di dalam grup chat.

Layanan baru ini menciptakan “ruang tamu virtual” di mana pengguna BBM bersama rekan atau keluarga dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. Video akan muncul di layar atas, memungkinkan fleksibilitas sembari melakukan chatting dalam aplikasi.

Baca juga:

Ragam Produk Canon Bisa Dinikmati selama Asian Games 2018

Untuk memulainya, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari attachement panel di dalam layar chat. Pilih video yang mau disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih Send to Chat.

Selamat menikmati sajian Asian Games 2018 lewat aplikasi BBM Anda!