Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nikon Kenalkan Lensa Autofokus Nikkor Z 35mm f/1.4, Ini Keunggulannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nikon secara resmi mengenalkan lensa autofokus terbaru, Nikkor Z 35mm f/1.4. Lensa ini menawarkan sudut lebar yang kompatibel dengan sistem Nikon X Mount serta memiliki jarak fokus minimum 0,27 meter dan aperture maksimum konstan f/1.4.

Lensa sistem Nikon Nikkor Z series merupakan lensa mirrorless yang dapat diganti dan merupakan pelengkap untuk kamera mirrorless Nikon Z series. Mereka menawarkan beragam lensa mulai dari sudut lebar hingga telefoto dan memberikan perspektif yang diperlukan untuk gambar menakjubkan dan video 4K Ultra HD.

Sumber: Gizmochina

Baca Juga:
Nikon Stop Bikin DSRL?

Selain itu, Nikkor Z juga menyajikan teknologi canggih di beberapa arah termasuk autofokus senyap yang sempurna untuk video dan vlogging. Pengguna dapat menggunakan lensa F-mount Nikkor pada kamera seri Z dengan Mount Adapter FTZ atau Mount Adapter FTZ II opsional.

Nikon Nikkor Z memiliki panjang sekitar 86,5mm dan berat 415g. Ukurannya mirip dengan Nikon Nikkor Z 35mm f/1.8 S dan mudah dibawa-bawa saat penggunaan sehari-hari. Lensanya mendukung autofokus senyap dan memanfaatkan motor penggerak (STM) dalam pengoperasiannya.

Sumber: Gizmochina

Baca Juga:
Nikon Z FC, Kamera Mirrorless Bergaya Vintage

Lensa ini dilengkapi dengan ketahanan terhadap debu dan air, sehingga meningkatkan keandalannya. Ujung lensa menggunakan penutup cincin filter logam dan perangkat dilengkapi dengan 11 lensa dalam sembilan kelompok. Ada dua lensa asferis dalam pengaturan dan perangkat menandai pertama kalinya dikonfigurasi dalam lensa non-seri S.

Lensa Nikon Nikkor Z 35mm f/1.4 akan dirilis pada 18 Juli dan prediksi harganya mencapai Rp11,2 jutaan.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat