Technologue.id, Jakarta – Tingkat penetrasi aplikasi live streaming di Indonesia terus bertumbuh dan menunjukan perkembangan positif. Salah satunya Nimo TV yang mencatat pertumbuhan total pengguna sebanyak 300 persen secara global dengan mayoritas pengguna baru tersebut adalah pengguna aktif.

Terkait dengan meningkatnya minat publik terhadap layanan live streaming, khususnya untuk konten gim dan eSports, Nimo TV menyelenggarakan kegiatan Nimo TV Super Weeks di aplikasi Nimo TV dan sosial media Nimo TV. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 19 November hingga 2 Desember 2018.

Baca juga:

Jangkau Lebih Banyak Penonton, Nimo TV Perluas Layanan di Asia Tenggara

Kevin Raharja, Head of Marketing Nimo TV, menjelaskan, “Nimo TV akan memberikan apresiasi kepada setiap pengguna layanan kami dan khususnya kepada pengguna baru dengan berbagi hadiah. Nimo TV Super Weeks merupakan kesempatan yang baik bagi komunitas pencinta gim untuk dapat merasakan serunya berinteraksi di Nimo TV.”

- Advertisement -

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Developer Indonesia Ikutan Bikin Game MOBA

Nimo TV Super Weeks merupakan kegiatan pemasaran berbasis in-app dan sosial media pertama yang dilakukan Nimo TV sekaligus sebagai tanda terima kasih atas dukungan dari pengguna setia Nimo TV Indonesia.

Baca juga:

Sebentar Lagi, Main PUBG Harus Setorkan KTP, Buat Apa?

“Khusus untuk konten game dan eSports yang menjadi konten layanan utama Nimo TV, kehadiran Nimo TV ternyata cukup diapresiasi oleh masyarakat terlihat dari pertumbuhan pengguna Nimo TV yang cukup pesat. Hal ini sejalan dengan komitmen kami, yaitu untuk memberikan dampak positif yang luas terhadap perkembangan komunitas dan industri gim dan eSports di Indonesia,” tutup Kevin.