Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game Internet Latest News

Nintendo Bilang Tak Mungkin Bikin Remake Semua Game

byIqbal Marsyaf - editorIqbal Marsyaf Jul 1, 2022

Technologue.id, Jakarta - Nintendo memiliki perpustakaan kekayaan intelektual game yang layak ditiru. Selain tokoh game terkenal seperti Zelda, Super Mario, atau Splatoon, mereka juga memiliki game lain yang sama-sama banyak disukai pasar tapi tidak mendapat banyak perhatian.

Salah satunya adalah F-Zero dan penggemar sudah lama meminta sekuel dari game balap tersebut. Dan ketika Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa ditanya oleh seorang pemegang saham tentang kemungkinan sekuel game yang kurang populer, dia menjawab:

“Sangat sulit untuk mengembangkan judul dan remake baru, termasuk sekuel, untuk setiap game Nintendo yang diminta orang, tetapi kami sangat berterima kasih dan menghargai ekspektasi penggemar kami terhadap game kami,” kata Shuntaro Furukawa, dilansir Mobi Gaming, Jumat (1/7/2022).

Baca juga:
Sukses di Nintendo Switch, No More Heroes 3 Datangi PC, PlayStation, dan Xbox

Senior Executive Director, Shinya Takahashi, juga merespons pertanyaan tersebut. Dia memberikan contoh bagaimana di masa lalu para penggemar meminta Nintendo untuk membuat remake yang diam-diam sudah diproduksi.

Informasi ini dilaporkan oleh Videogames Chronicle yang juga mengungkapkan Nintendo selalu mempertimbangkan untuk memproduksi judul dan remake baru. Perusahaan memikirkan berbagai kemungkinan yang akan dinikmati pemain.

Perlu dicatat bahwa sudah ada desas-desus bahwa kemungkinan remake Metroid Prime dijadwalkan untuk Switch.

#Nintendo #NintendoSwitch #GameOnline #RemakeGame

Baca Juga