Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nokia X6 Segera Tiba, Seberapa Istimewa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sejak dipegang oleh HMD Global, Nokia perlahan-lahan bangkit dan hingga kini terus merilis produk berupa smartphone. salah satu yang segera dirilis adalah Nokia X6. Mengutip dari TheVerge.com (27/04/2018), HMD Global dikabarkan bakal meluncurkan smartphone Nokia X6 dalam beberaPa hari mendatang untuk wilayah Tiongkok. Hal itu juga diperkuat dengan adanya sebuah bocoran foto Nokia X6 yang beredar melalui Weibo, salah satu media sosial asal Tiongkok.

Baca juga:

Review: Nokia 2, Si Murah Bodi Aluminium, Kameranya Lumayan

Dari foto tersebut, terlihat kalau bagian depan Nokia X6 datang dengan layar poni pada sisi atasnya. Selain itu, bezel begitu tipis juga dihadirkan sehingga layarnya nampak begitu penuh ketika digenggam. Tak ketinggalan, sebuah logo "NOKIA" juga terdapat pada pojok kanan bawah layar sebagai pemanis.

Baca juga:

Nokia 7 Sold Out dalam Hitungan Menit! Kayak Gimana Sih Speknya?

Untuk wilayah Tiongkok sendiri, Nokia X6 kemungkinan bakal dijual dengan dua varian spesifikasi hardware dan harga. Model dasarnya akan dibanderol seharga US$252. Sementara untuk spesifikasi yang lebih tinggi, bakal djual seharga US$283. Belum jelas apakah nantinya smartphone ini juga bakal dijual secara global, termasuk Indonesia.

Baca juga:

Ponsel Nokia Lawas Meledak, Satu Remaja Tewas

Hingga saat ini, spesifikasi hardware untuk Nokia X6 belum diterangkan secara resmi oleh pihak HMD Global. Namun diperkirakan, model dasarnya akan menggunakan chipset MediaTek Helio P60. Sementara varian yang lebih tinggi bakal ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 636.

SHARE:

Xiaomi Pad 6S Pro Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harganya

Bawa Desain Berbeda, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30e