Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nova 2 Lite Sambangi Indonesia, Ini Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Huawei kembali meluncurkan smartphone barunya ke Indonesia yakni Nova 2 Lite. Menyasar generasi milenial, Huawei Nova 2 Lite mengusung desain, layar dan kamera sebagai fitur unggulan. Nova 2 Lite dibekali layar FullView 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9. Ponsel ini mengusung desain yang ramping dengan panel kaca lengkung 2.5D dan bezel yang tipis. [caption id="attachment_32235" align="alignnone" width="706"] Model memegang Huawei Nova 2 Lite (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption]

Baca juga: 

Kapan Ponsel 5G Huawei Di-launching?

“Dari segi teknologi, tentunya Huawei sudah tidak diragukan lagi. Mengingat Huawei saat ini menjadi brand smartphone nomor 3 terbesar di dunia. Inovasi teknologi terus kami hadirkan dalam ponsel terbaru kami seperti Nova 2 Lite ini. Tampilan layar FullView dan dual camera yang diusung Nova 2 Lite, kami rasa sangat pas untuk generasi milenial,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group saat acara peluncuran Huawei Nova 2 Lite di bilangan Thamrin, Jakarta, Rabu (24/04/2018). [caption id="attachment_32232" align="alignnone" width="706"] Huawei Nova 2 Lite (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] Dual camera dengan masing-masing resolusi 13MP dan 2MP tersemat di bagian belakang Huawei Nova 2 Lite. Kamera utamanya beresolusi 13MP. Sedangkan kamera satunya lagi yang beresolusi 2MP menghadirkan efek bokeh dengan tingkat bukaan lebih luas. Untuk selfie, ponsel ini dibubuhi kamera depan beresolusi 8MP dengan teknologi selfie toning flash. Kali ini Huawei tidak menggunakan chipset buatannya sendiri yakni Kirin pada Nova 2 Lite melainkan Qualcomm Snapdragon 430. Prosesornya ditunjang octa-core berkecepatan 1,3 GHz. Ditanamkan RAM 3GB, ROM 32GB dan SD Card hingga 256GB pada gawai ini. Sumber tenaganya, disokong baterai berkapasitas 3000mAh.

Baca juga: 

Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei P20 dan P20 Pro

[caption id="attachment_32237" align="alignnone" width="706"] Tim Huawei mencoba smartphone Nova 2 Lite (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dibalut tampilan antarmuka EMUI 8.0.  Soal keamanan, gawai ini didukung fitur Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat presisi tinggi. “Face Unlock didukung oleh algoritma AI Facial Recognition yang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah pengguna dan menyampaikan datanya secara akurat. Responnya sangat cepat, hanya butuh 0,3 detik untuk membuka smartphone ini,” tambah Lo.

Baca juga: 

Huawei Tengah Kembangkan Smartphone Berteknologi Blockchain?

Fitur lain yang dihadirkan ponsel ini antara lain smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshot, dan floating navigation dock. Ponsel ini dilengkapi 3 slot SimCard. Huawei Nova 2 Lite hadir dalam dua varian warna yakni black dan blue. Nova 2 Lite sudah tersedia di secara online di Lazada dan offline di toko retail dengan harga Rp2.599.000.

SHARE:

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran

Vivo V29 vs Vivo V30, Apa Saja Perbedaannya?