Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nubia Pad 3D, Tablet 3D AI Pertama di Dunia Hadir di MWC 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ZTE Corporation, perusahaan teknologi global, telah mengumumkan peluncuran Nubia Pad 3D, sebuah tablet 3D AI pertama di dunia. Peluncuran perangkat inovatif ini diadakan di Mobile World Congress 2023 dan menandai perluasan portfolio 5G+3D dari ZTE.

Perangkat ini menawarkan teknologi canggih yang memungkinkan pengalaman 3D yang menakjubkan tanpa perlu kacamata. Ini memungkinkan panggilan video, streaming, dan gaming 3D, serta pembuatan konten dan aplikasi. Berkat teknologi 3D lightfield mutakhir dari Leia, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang mengesankan dengan sudut pandang 3D yang nyaman.

Baca Juga:
HP Gaming Nubia Red Magic 7S dan 7S Pro

Ni Fei, Senior Vice President ZTE Corporation dan President ZTE Mobile Devices, mengatakan, "Dengan bangga kami mengumumkan perluasan portfolio 5G+3D kami melalui kerja sama dengan Leia dalam teknologi 3D AI. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menikmati pengalaman 3D tanpa perlu kacamata."

Nubia Pad 3D didukung oleh daya komputasi AI yang tangguh, sehingga dapat melakukan pelacakan wajah tiga dimensi yang dinamis dan pencocokan secara real-time. Tablet ini menggunakan neural network yang canggih dan algoritme untuk mengonversi konten 2D massif seperti media streaming, game, film, dan lainnya, menjadi pengalaman visual 3D yang mulus dan imersif secara real-time.

Perangkat ini dilengkapi dengan konfigurasi chipset Snapdragon 888 terbaru, UFS3.1, dan RAM LPDDR5 yang memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman visual yang memukau dari layar IPS LCD seluas 12,4 inci dengan adaptive dimming 2,5K, resolusi 2560×1600 dan intelligent refresh rate yang mencapai 120Hz. Ini membuat tablet Nubia Pad 3D menjadi perangkat yang sempurna untuk melakukan pelacakan wajah tiga dimensi yang dinamis dan pencocokan secara real-time.

Baca Juga:
Nubia Rilis Ponsel Gaming Red Magic 7 dan Red Magic 7 Pro

Tablet ini juga dilengkapi dengan speaker surround Dolby simetris di keempat sudut dan baterai sebesar 9070mAh dengan pengisi daya cepat 33W, sehingga pengguna dapat menikmati petualangan tiga dimensi tanpa gangguan.

Desain bodi Nubia Pad 3D terbuat dari logam yang ringan dan portabel. Desain multi-interface dan slot kartu juga sangat meningkatkan kegunaannya. Nuansa warna midnight black yang dipadukan dengan vegan leather case membuat produk ini elegan dan fashionable.

Dalam persiapan peluncurannya, Nubia Pad 3D melibatkan 200 tim litbang profesional serta dukungan lebih dari 100 laboratorium di seluruh dunia selama dua tahun. Produk ini akan tersedia pada pre-sale di bulan Maret dan ZTE juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan AIS, operator seluler terbesar di Thailand, di MWC 2023.

SHARE:

Tips Hapus Background Foto di Photoshop Versi Desktop

Ericsson: Pelanggan 5G Diperkirakan Capai 5,6 Miliar pada 2029