Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus 11 Special Edition Hadir Dengan Tema Ruang Angkasa
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OnePlus meluncurkan edisi spesial OnePlus 11. Edisi spesial kali ini hadir dengan tema ruang angkasa seperti yang terlihat pada gambar teaser yang dibagikan oleh presiden OnePlus Cina Li Jie.

Perangkat ini memiliki keunggulan dari sisi bahan dan pembuatannya belum pernah ada sebelumnya. Hal ini yang menjadikan ponsel OnePlus 11 edisi khusus unik.

Baca Juga:
Konsep OnePlus 11 Jadi Sorotan di MWC 2023

Sebelumnya rilis di pasar global dengan dua warna cantik, yaitu Eternal Green dan Titan Black. Ponsel ini diklaim telah diterima baik oleh konsumen.

Jika melihat bocoran dari Digital Chat Station, OnePlus 11 Special Edition ini akan memiliki material luar angkasa unik di bagian belakang yang tidak pernah digunakan sebelumnya. Tidak seperti kaca, panel belakang akan memiliki sensasi dingin dan sejuk saat disentuh.

Untuk spesifikasi lebih lanjut belum ada konfirmasi resmi dari OnePlus sendiri, namun jika melihat dari OnePlus 11 ponsel ini hadir dengan Snapdragon 8 Gen 2 SoC dan layar 120Hz 6.7 inci OLED beresolusi 3216 x 1440 pixels.

Baca Juga:
OnePlus Daftar Merk Dagang Smartphone Layar Lipat Baru?

Untuk baterai dibekali dengan 5.000mAh didukung 100W charger, memiliki tiga kamera dengan 50MP kamera utama, 32MP kamera telephoto, dan 48MP lensa wide-angle.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru