Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OnePlus 6 Warna Merah Segera Rilis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Smartphone OnePlus 6 sudah diluncurkan beberapa waktu lalu dengan tiga pilihan varian warna, yaitu Midnight Black, Mirror Black, dan Silk White. Sebentar lagi, bakal ada warna baru untuk smartphone tersebut, yakni merah. TheVerge.com (01/07/2018) menuliskan kalau OnePlus baru saja memperkenalkan satu varian warna terbaru untuk OnePlus 6 (merah) yang akan diluncurkan untuk wilayah India dan Amerika Utara. Warna merah tersebut akan tampak berkilau dengan finishing cat glossy dan aksen silver.

Baca juga:

OnePlus 6 Resmi Dirilis, Apa Istimewanya?

Untuk wilayah Amerika, OnePlus berwarna merah itu akan dijual secara massal pada 10 Juli 2018 mendatang dan dibanderol seharga US$579 (Rp8,3 juta). Sementara untuk India, ia baru akan dilepas ke pasar pada 16 Juli 2018 dengan harga 39.999 rupee. Seluruhnya merupakan OnePlus 6 dengan varian memori internal 128 GB dan RAM 8 GB.

Baca juga:

Firmware Terbaru OnePlus Bikin Boros Baterai

Di saat yang bersamaan, pihak OnePlus juga akan menyiapkan sebuah kejutan pada tanggal 10 Juni 2016 nanti. Hal itu berkaitan dengan headset wirelessnya, yakni Bullets Wireless yang bakal kembali dijual dengan stok yang lebih banyak lagi. Pasalnya, aksesori tersebut sempat habis beberapa waktu lalu melalui metode flash sale.

Baca juga:

Jutaan Unit OnePlus 6 Ludes Kurang dari Sebulan

Sebelumnya, OnePlus 6 sendiri sudah diluncurkan pada bulan Mei 2018 lalu. Setelah 22 hari diluncurkan, perangkat tersebut laris manis dengan angka penjualan lebih dari 1 juta unit. Belum diketahui apakah nantinya kesukesesan tersebut juga akan datang untuk varian merahnya.

SHARE:

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya