Technologue.id, Jakarta – Baru beberapa bulan dirilis, OnePlus 7 Pro sudah mendapatkan pembaharuan software. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan fungsionalitas maupun stabilitas sistem bagi para pengguna OnePlus 7 Pro.

Mengutip dari PhoneArena (08/07/19), pada pembaharuan software kali ini, melalui OxygenOS versi terbaru, OnePlus memberikan banyak penambahan fitur untuk OnePlus 7 Pro.

Baca Juga:
OnePlus 3 dan 3T Resmi Dapatkan Android Pie

Untuk optimalisasi sistem operasi pada OnePlus 7 Pro, OnePlus meningkatkan sensitivitas layar pada saat disentuh, beserta visual efek yang lebih baik. Tak cuma sebatas itu, tingkat kecerahan layar, akurasi GPS, dan haptic feedback pada keyboard juga turut dioptimalisasi.

- Advertisement -

Sementara dari sisi kamera, OnePlus meningkatkan kinerja pada saat mode kamera aktif, terlebih saat mengganti penggunaan mode kamera dari sisi depan ke belakang. Hal lain yang juga ditingkatkan adalah kecepatan auto fokus dan kualitas hasil foto pada saat menggunakan mode Pro.

Baca Juga:
Redmi Kirim Ucapan Nyeleneh Ke OnePlus

Hingga saat ini, pembaharuan software tersebut belum didistribusikan oleh OnePlus. Kemungkinan, mereka baru akan membagikannya untuk para pengguna OnePlus 7 Pro dalam beberapa pekan mendatang.