OnePlus 8 Dipastikan Punya Fitur 5G

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tahun 2020 diprediksi smartphone 5G bakal mewarnai industri gadget di seluruh dunia. Dan salah satu yang bakal ikut meramaikan adalah smartphone OnePlus 8 yang kemungkinan akan dirilis pada tahun ini.

Mengutip dari TheVerge (10/01/20), penerus OnePlus 7 itu dikabarkan akan diluncurkan di Amerika Serikat dengan menggandeng salah satu operator yang sudah siap dengan infrastruktur 5G-nya, yakni Verizon.

Baca Juga:
Seperti Apa Teknologi Layar Terbaru Keluaran OnePlus?

Hal itu juga akan menandai kerja sama pertamanya dengan Verizon. Pasalnya, hingga saat ini T-Mobile menjadi satu-satunya operator di AS yang mendukung keberadaan smartphone OnePlus.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana spesifikasi OnePlus 8 secara detail. Namun yang pasti, ada kemungkinan kalau smartphone tersebut bakal mengadopsi teknologi layar terbaru yang akan segera diluncurkan oleh mereka dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:
OnePlus Garap Sistem Pembayaran Mobile Sendiri

Selebihnya, soal chipset, kamera, dan lain-lain yang akan ada di OnePlus 8 saat ini masih menjadi misteri. Termasuk harga dan ketersediaannya di Indonesia. Sebelumnya, smartphone teranyar mereka, OnePlus 7 Pro dibanderol seharga US$699. Bukan tidak mungkin, OnePlus 8 sebagai generasi berikutnya bakal dijual lebih mahal dari itu.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories