Technologue.id, Jakarta – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, OnePlus belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah event pada tanggal 13 Januari 2020 mendatang. Dan agendanya adalah memperkenalkan layar dengan teknologi terbaru.

Mengutip dari GSMArena (10/01/20), hingga saat ini belum diketahui seperti apa layar yang akan diperkenalkannya itu. Pasalnya, hingga saat ini belum ada kisi-kisi dari OnePlus soal hal tersebut.

Baca Juga:
OnePlus Garap Sistem Pembayaran Mobile Sendiri

Meski begitu, ada sejumlah spekulasi yang mengatakan bahwa teknologi tersebut merupakan layar smartphone pertama dengan refresh rate hingga 120 Hz. Kalaupun benar, belum bisa dipastikan smartphone apa yang akan mengadopsinya.

Baca Juga:
OnePlus 7 Pro Dapat Pembaharuan Software, Apa yang Baru?

Oleh karenanya, ada beberapa rumor yang berhembus kalau layar yang akan segera diperkenalkannya itu bakal digunakan oleh OnePlus 8, yang merupakan penerus dari smartphone OnePlus 7T.

Tampaknya OnePlus sendiri cukup serius untuk bisa menggarap layar dengan refresh rate yang tinggi. Pasalnya, sebelumnya, co-founder OnePlus, Carl Pei sempat menyebutkan bahwa seluruh perangkat OnePlus di masa depan akan hadir dengan layar yang memiliki refresh rate setidaknya 90 Hz.