OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini, mereka kembali mencoba untuk bersaing di pasar smartphone kelas atas dengan menonjolkan fitur kamera.

Mengutip dari GSMArena (07/07/20), dalam sebuah wawancara, co-founder OnePlus, Carl Pei sedikit bercerita soal detail kamera dari smartphone OnePlus Nord yang bakal dilengkapi dengan empat sensor kamera pada sisi belakangnya.

Baca Juga:
Seperti Apa Teknologi Layar Terbaru Keluaran OnePlus?

Lebih detailnya, ia mengatakan bahwa komposisi kamera belakang akan dilengkapi lensa 48 MP yang dilengkapi dengan OIS, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa depth sensor 2 MP. Sementara sisi depannya kemungkinan bakal ada lensa 32 MP dan 8 MP.

Untuk menunjang kinerjanya, OnePlus Nord bakal dilengkapi chipset Snapdragon 765G, RAM berkapasitas 6 GB, dan media penyimpanan internal 128 GB. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 4.300 mAh.

Baca Juga:
OnePlus Garap Sistem Pembayaran Mobile Sendiri

Meski belum diketahui berapa harga jualnya, diperkirakan OnePlus Nord dibanderol seharga mulai dari US$500 untuk wilayah Eropa dan India. Belum diketahui apakah nantinya smartphone ini juga akan dijual secara resmi oleh OnePlus di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories