Technologue.id, Jakarta – Tinggal menghitung beberapa jam lagi sampai tanggal 3 Agustus tiba. Ya, Rabu minggu depan, Oppo dijadwalkan mengenalkan handset terbarunya yang ditujukan untuk Anda yang sangat doyan mengambil potret diri, yakni F1s.

Alasan utama F1s cocok untuk pencinta selfie ialah karena resolusi kamera depannya mencapai 16MP. Resolusi itu setara dengan ponsel premium Oppo sebelumnya, F1 Plus, tetapi lebih tinggi dari seri F1 orisinal yang cuma 8MP.

Nah, mengingat F1s adalah penerus F1 Plus, maka tak salah jika F1s diharapkan memiliki fitur yang lebih baik atau setidaknya setara, misalnya kombinasi sensor khusus plus aperture f/2.0 yang mampu membuat foto selfie Anda empat kali lebih cerah daripada jepretan shooter depan smartphone kebanyakan. Ada juga teknologi ISOCELL yang berguna untuk mengurangi noise dan fitur menarik semacam selfie panorama.

Tak hanya itu, Oppo F1s kabarnya turut dibekali dengan layar 5,5 inci, RAM 3GB, ROM 32GB, baterai 3.075mAh, plus kamera belakang 13MP. Banderolnya kemungkinan ada di kisaran Rp 3 sampai 4 juta.

- Advertisement -

Saat ini, Oppo telah mendapuk dua figur publik ternama Tanah Air untuk menjadi brand ambassador F1s. Mereka adalah Chelsea Islan dan Reza Rahadian. Di video teaser yang sudah mereka publikasikan, tampak Chelsea Islan begitu cantik saat mengambil selfie dengan F1s. Penasaran? Cek saja videonya berikut.

 

Baca juga:

PUNYA PROSESOR 10-CORE, INI DIA XIAOMI REDMI PRO

INI PONSEL TERAMAN BARU DARI BLACKBERRY, BERAPA HARGANYA?

REKOR BARU APPLE, 1 MILIAR IPHONE TELAH TERJUAL!