Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Find X Siap Debut, Ini Tanggalnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda para Ofans (fans Oppo). Pasalnya, Oppo memastikan akan kembali menghidupkan Oppo Find Series. Find X yang hadir sebagai perangkat flagship futuristik ini akan diperkenalkan Oppo di Louvre Museum Paris pada 19 Juni 2018.

Baca juga:

Oppo F7 Murah Dirilis, Harganya?

Oppo Find X ini diklaim mampu mewakili semangat eksplorasi Oppo terhadap perangkat smartphone masa depan yang dibuat dengan perpaduan seni dan teknologi. Sementara penggunaan huruf “X”  melambangkan kemisteriusan, sebuah petualangan dan explorasi Oppo terhadap perangkat masa depan.

Baca juga:

Review: Oppo F7, Selfie Memukau Berkat Kamera 25 MP dan AI Beauty

Sebagai seri premium dari perangkat smartphone Oppo, Find series mengklaim selalu memberikan konfigurasi spesifikasi yang mumpuni, teknologi yang inovatif dan desain dengan estetika tinggi. Vendor asal China itu mengatakan berusaha untuk memberikan perangkat flagship dengan pengalaman berbeda kepada konsumen.

Baca juga:

Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Youth akan Dikemas Secara Spesial

Find X ini nantinya akan menjadi suksesor dari Find Series yang sebelumnya telah lebih dulu Oppo luncurkan. Beberapa seri pendahulunya antara lain: Oppo Find X903, Finder, Find 5, dan Find 7. Oppo kini kembali meneruskan tradisi tersebut yang diharapkan dapat menuntaskan dahaga para penggemarnya yang menantikan seri ponsel satu ini. Bagi Anda yang sudah tidak sabar, mari tunggu saja 19 Juni 2018 nanti.

SHARE:

Harga Rp11 Jutaan, Vivo X100 Series Bawa Upgrade Teknologi Lensa ZEISS

Vivo X Fold3 Pro Meluncur Bawa Kamera ZEISS dan Fitur AI