OPPO Find X3 Nongol di AnTuTu

Technologue.id, Jakarta – CEO OPPO, Chen Mingyong belum lama ini mengumumkan bahwa perusahaan akan menggebrak pasar ponsel high-end pada 2021. Ia juga menyebut OPPO Find X3 akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, OPPO Find X3 pun muncul di laman benchmark AnTuTu. Ponsel tersebut hadir dengan nomor model OPPO PEEMO0 dan meraih skor 771.491 untuk pengukuran suhu dengan hasil suhu CPU sebesar 43,8 ° C.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series

Dilansir dari Gizchina pada Jumat (8/1/2021), skor untuk pengukuran suhu ini merupakan yang tertinggi yang pernah ada. Bahkan untuk ponsel yang menggunakan SoC Snapdragon 888 pun masih kalah 5%.

Sayangnya belum informasi detail terkait spesifikasi OPPO Find X3 ini di situs AnTuTu. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, ponsel ini disebut-sebut menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 888 dengan sistem manajemen warna full-link.

OPPO Find X3 sendiri dirumorkan akan hadir dengan layar 1440 x 3216 berukuran 6,7 inci seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Layar ini telah mendukung kecepatan refresh adaptif 10Hz hingga 120Hz danmemiliki rentang warna maksimum 1,07 miliar.

Baca Juga:

Lebih dari 7000 Paten Teknologi Pencitraan Telah Diajukan OPPO

Ponsel flagship terbaru ini nantinya akan dibekali empat buah kamera belakang. Dua kamera dengan sensor IMX766 (50MP) baru dari Sony, satu menggunakan kamera telefoto 13MP, dan satu lagi merupakan lensa makro 3MP dengan zoom 25x.

OPPO Find X3 memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh. Baterai ini mendukung pengisian cepat kabel SuperVOOC 2.0 65W dan pengisian daya flash nirkabel VOOC Air 30W. Berdasarkan informasi OPPO akan menyediakan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan putih.

Latest News

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sulbar

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories