OPPO Find X3 Nongol di AnTuTu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO OPPO, Chen Mingyong belum lama ini mengumumkan bahwa perusahaan akan menggebrak pasar ponsel high-end pada 2021. Ia juga menyebut OPPO Find X3 akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, OPPO Find X3 pun muncul di laman benchmark AnTuTu. Ponsel tersebut hadir dengan nomor model OPPO PEEMO0 dan meraih skor 771.491 untuk pengukuran suhu dengan hasil suhu CPU sebesar 43,8 ° C.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series

Dilansir dari Gizchina pada Jumat (8/1/2021), skor untuk pengukuran suhu ini merupakan yang tertinggi yang pernah ada. Bahkan untuk ponsel yang menggunakan SoC Snapdragon 888 pun masih kalah 5%.

Sayangnya belum informasi detail terkait spesifikasi OPPO Find X3 ini di situs AnTuTu. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, ponsel ini disebut-sebut menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 888 dengan sistem manajemen warna full-link.

OPPO Find X3 sendiri dirumorkan akan hadir dengan layar 1440 x 3216 berukuran 6,7 inci seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Layar ini telah mendukung kecepatan refresh adaptif 10Hz hingga 120Hz danmemiliki rentang warna maksimum 1,07 miliar.

Baca Juga:

Lebih dari 7000 Paten Teknologi Pencitraan Telah Diajukan OPPO

Ponsel flagship terbaru ini nantinya akan dibekali empat buah kamera belakang. Dua kamera dengan sensor IMX766 (50MP) baru dari Sony, satu menggunakan kamera telefoto 13MP, dan satu lagi merupakan lensa makro 3MP dengan zoom 25x.

OPPO Find X3 memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh. Baterai ini mendukung pengisian cepat kabel SuperVOOC 2.0 65W dan pengisian daya flash nirkabel VOOC Air 30W. Berdasarkan informasi OPPO akan menyediakan tiga pilihan warna, yakni hitam, biru, dan putih.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories