OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkap bahwa akan ada varian lain dari Reno5 Series selain Reno5 4G dan Reno5 5G yang akan diluncurkan di Indonesia.

Namun ia menegaskan varian ini bukanlah Reno5 Pro. Dipaparkan bahwa Reno5 dengan varian anyar ini akan berbeda dari negara lain dan dikhususkan hanya untuk pasar Tanah Air saja.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?

“OPPO Reno5 varian lain akan meluncur di Indonesia. Yang jelas tidak ada di negara lain, hanya ada di Indonesia. Jadi kalau mau berspekulasi silahkan saja, tapi itu sudah pasti salah,” katanya, Kamis (7/1/2021).

Sayangnya Aryo belum mau membocorkan terkait detail perangkat yang akan melengkapi jajaran Reno5 Series ini. Ia mengatakan semuanya akan diungkap pada 12 Januari 2021 mendatang.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 Series sendiri merupakan ponsel yang berfokus pada segmen anak muda. Ponsel ini akan hadir dengan mengunggulkan sektor kamera yang dilengkapi segala macam fitur.

Baca Juga:

Segera Meluncur, Begini Kemampuan Kamera OPPO Reno5


OPPO Reno5 series dilengkapi dengan empat buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan mono 2MP. Sementara kamera depannya menggunkan kamera 44MP.

Jajaran kamera ini didukung sejumlah fitur seperti Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video. Semua fitur ini memberikan pengguna keleluasaan dalam membuat konten video.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories