Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengungkap bahwa akan ada varian lain dari Reno5 Series selain Reno5 4G dan Reno5 5G yang akan diluncurkan di Indonesia.

Namun ia menegaskan varian ini bukanlah Reno5 Pro. Dipaparkan bahwa Reno5 dengan varian anyar ini akan berbeda dari negara lain dan dikhususkan hanya untuk pasar Tanah Air saja.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?

"OPPO Reno5 varian lain akan meluncur di Indonesia. Yang jelas tidak ada di negara lain, hanya ada di Indonesia. Jadi kalau mau berspekulasi silahkan saja, tapi itu sudah pasti salah," katanya, Kamis (7/1/2021).

Sayangnya Aryo belum mau membocorkan terkait detail perangkat yang akan melengkapi jajaran Reno5 Series ini. Ia mengatakan semuanya akan diungkap pada 12 Januari 2021 mendatang.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 Series sendiri merupakan ponsel yang berfokus pada segmen anak muda. Ponsel ini akan hadir dengan mengunggulkan sektor kamera yang dilengkapi segala macam fitur.

Baca Juga:

Segera Meluncur, Begini Kemampuan Kamera OPPO Reno5


OPPO Reno5 series dilengkapi dengan empat buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan mono 2MP. Sementara kamera depannya menggunkan kamera 44MP.

Jajaran kamera ini didukung sejumlah fitur seperti Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video. Semua fitur ini memberikan pengguna keleluasaan dalam membuat konten video.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra