OPPO Indonesia Pastikan Tak Ada Varian Pro di Reno5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran OPPO Reno5 di Indonesia semakin dekat. Aneka rumor terkait generasi terbaru seri Reno ini pun mulai mencuat.

Rumor terbaru adalah kehadiran varian Pro di Reno5. OPPO Indonesia disebut-sebut akan meluncurkan varian tersebut seperti saat peluncuran pertama Reno5 di China.

Namun baru-baru ini, PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto memastikan tak ada varian Pro di OPPO Reno5 Tanah Air. Ia mengatakan saat ini hanya berfokus pada varian reguler saja.

Baca Juga:

Pamerkan Banyak Produk Konsep, OPPO “Halu”?


“Untuk pasar Indonesia tidak akan ada varian Pro dari perangkat ini. Kami hanya berfokus pada perangkat Reno5 saja,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Senin (21/12/2020).

Absennya varian Pro untuk perangkat OPPO sendiri sebenarnya pernah terjadi di reno generasi kedua. Pada saat itu, OPPO hanya menghadirkan perangkat Reno2 dan Reno2 F.

Lebih lanjut Aryo mengingatkan bahwa perangkat yang diluncurkan di tiap negara tak harus sama. Perbedaan bisa terletak pada prosesor, kapasitas RAM, kapasitas Internal, dan juga fitur.

“Perangkat yang beredar di Indonesia biasanya memiliki spesifikasi berbeda dengan yang diperkenalkan di Tiongkok. Namun, tidak menutup kemungkinan OPPO akan menghadirkan versi terjangkau dari Reno5 di Indonesia kedepannya,” pungkas Aryo.

Baca Juga:

Dua Varian OPPO Reno5 Punya Gaya Berbeda


Untuk diketahui, Reno5 untuk pasar Indonesia sudah terkonfirmasi akan mengusung Quad AI 64 Megapixel Camera, Single Punch-Hole screen, ColorOS 11 yang akan ditingkatkan, serta fitur perekaman video seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video dan terbaru AI Live HDR video.

Untuk desainnya sendiri, perangkat ini membawa dua pilihan warna Fantasy Silver dan Starry Black yang memiliki ketebalan berbeda. Pada Starry Black memiliki ketebalan 7,7mm, sedangkan Fantasy Silver 7.8mm.

Perangkat ini membawa system pengisian dengan USB Type-C namun belum diketahui berapa kecepatan pengisian yang diusung. Reno5 juga akan menyediakan jack 3.5mm untuk dukungan audio.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories