Pamerkan Banyak Produk Konsep, OPPO “Halu”?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejumlah produk konsep dipamerkan perusahaan teknologi asal China, OPPO. Yang terbaru adalah “slide-phone” dan “music-link”.

Keduanya tampil di ajang China International Industrial Design Expo (CIIDE). Ini merupakan buah kolaborasi antara OPPO dan studio desain asal Jepang, Nendo.

Untuk slide-phone sendiri merupakan konsep ponsel layar lipat yang bisa dilipat hingga tiga kali sehingga pengguna dapat mengubah ukuran ponselnya sesuai dengan yang mereka suka.

Baca Juga:

OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru


Sedangkan “music-link” merupakan konsep perangkat audio TWS yang dapat terintegrasi dengan seluruh produk OPPO mulai dari jam tangan pintar, speaker AI, pengisi daya portabel, hingga pengisi daya nirkabel.

Banyaknya produk konsep ini menimbulkan tanya apakah OPPO akan benar-benar menghadirkannya atau hanya sekedar “halu”. Menanggapi hal tersebut, PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto pun buka suara.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (17/12/2020), Aryo menyebut semua produk konsep yang OPPO pamerkan merupakan sebuah inovasi dan merupakan pembuktian bahwa OPPO terus produktif.

Menurutnya tak banyak produsen ponsel yang mampu melakukan hal ini, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Baca Juga:

OPPO INNO DAY 2020 Kenalkan Tiga Terobosan Baru


“Ini sebuah inovasi, bagaimana OPPO terus berupaya mencari bentuk baru untuk produknya. Investasi besar-besaran OPPO untuk pengembangan teknologi sudah terbukti,” ujar Aryo.

“Coba lihat OPPO Reno Series, perangkat ini baru berapa bulan rilis udah rilis lagi seri penerusnya. Inovasi yang dilakukan OPPO sangat cepat,” tambahnya.

OPPO sendiri sebelum memamerkan slide-phone dan music-link telah lebih dulu memamerkan tiga produk konsep dalam gelaran “OPPO INNO DAY 2020”. Mereka adalah ponsel layar gulung OPPO X 2021, OPPO AR Glass 2021, dan aplikasi OPPO CybeReal AR.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories