Oppo Janjikan Smartphone Baru untuk Pencinta Selfie, Bocorannya?

Oppo Janjikan Smartphone Baru untuk Pencinta Selfie, Bocorannya?
Teaser resmi ponsel baru Oppo berjuluk Selfie Expert (source: Oppo)

Technologue.id, Jakarta – Pencinta selfie sepertinya masih akan terus jadi target konsumen Oppo. Bagaimana tidak, perusahaan yang sudah masuk ke daftar lima besar brand smartphone dunia itu belum lama ini telah menjanjikan gadget baru yang andal untuk berswafoto.

Bocoran ini berdasarkan pada teaser resmi yang diungkap pihak Oppo pada redaksi, Jumat (29/09/17). Smartphone yang masih tergolong dalam lini Selfie Expert itu sendiri dijanjikan rilis pada kuartal terakhir tahun ini.

Baca juga:

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!

Sayangnya, Oppo masih tak mau mengungkap lebih banyak dari calon gawainya ini. Kemungkinan, bocoran maupun rumornya bakal tak lama lagi mengalir deras.

Perangkat seluler yang jago untuk selfie sendiri sudah jadi andalan Oppo sejak tahun lalu. “DNA” Oppo ini mulai mengalir sejak F1 lahir dan berlanjut ke F3 dengan variannya yang beragam di Indonesia, sedari Oppo F3 Red Edition sampai Oppo F3 Reza Rahadian Special Edition.

Baca juga:

Kebanyakan Selfie Bikin Memori Penuh? Belum Pakai Oppo F3 Sih!

Di samping bocoran perangkat ini, sebenarnya akan menarik juga andaikata Oppo mau memasukkan R11 ke Indonesia. Sebab, gadget berukuran 5 inci yang diresmikan Juni 2017 lalu itu punya kamera depan 20MP dengan aperture f/2.0, yang sangat mungkin menghasilkan output berupa foto selfie yang keren.

Baca juga:

Ini Dua Ponsel Oppo Terlaris di Dunia, Bisa Tebak Model yang Mana?

Di samping itu, poin plus lain dari gawai ini adalah adanya dual-camera belakang 20MP +16MP. Mengingat Oppo sudah punya ponsel berkamera ganda di depan, yakni F3, maka tak ada salahnya memasukkan R11 ke sini yang punya dual-camera belakang tetapi juga lebih dari mumpuni untuk ber-selfie.

Spesifikasi lain dari Oppo R11 ini antara lain: OS Android 7.1.1 Nougat, prosesor Qualcomm Snapdragon 660 Octa-Core, RAM 6GB, ROM 64GB, dan baterai tanam 3.000mAh. Ada juga fitur tersier macam fitur fast charging dan sensor pemindai sidik jari pada tombol home fisiknya.