Technologue.id, Jakarta – Oppo memastikan perangkat terbarunya, R17 Pro, bakal singgah di pasar Indonesia awal tahun depan.

Perangkat ini mengemas keunggulan pada sisi kameranya yang dilengkapi dengan smart lens dan mode foto malam yang dapat menghasilkan gambar jernih pada kondisi kurang cahaya. Selain itu R17 Pro hadir dengan teknologi pengisian super cepat di Industri saat ini, SuperVOOC Flash Charge.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Oppo A7 vs Xiaomi Mi 8 Lite, Jagoan Mana?

“Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi, kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya.

Baca juga:

Oppo Buka Gerai Modern Berkonsep 3.0, Apa yang Beda?

Oppo R17 Pro merupakan perangkat yang dinanti kehadirannya oleh konsumen di Indonesia. Apalagi, perangkat ini membawa teknologi terkini yang diperkenalkan Oppo pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016, SuperVOOC Flash Charge. Teknologi pengisian daya supercepat ini dapat mengisi penuh perangkat R17 Pro hanya dalam waktu 35 menit saja.

Tentunya selain cepat, vendor ponsel asal Tiongkok itu juga menjamin kemanan perangkat ini saat melakukan pengisian daya karena adanya lima lapisan perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai, dan perangkat itu sendiri.

Baca juga:

Oppo Gelontorkan Dana Rp21 Triliun untuk Kembangkan Teknologi Ini

Selain teknologi pengisian ulang, R17 pro juga membawa keunggulan pada kamera utama dengan kehadiran Smart Lens yang merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomoatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4.

Oppo R17 Pro diperkirakan akan dipasarkan pada Januari 2019 mendatang melalui sesi pemesanan terlebih dahulu sebelum dilepas secara resmi ke pasar. Kemungkinan Oppo Indonesia akan memasarkan perangkat ini dalam balutan warna radian mist yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda. Sayangnya, perusahaan belum menetapkan berapa harga perangkat ini akan dijual nantinya.