Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno5 5G di Tanah Air
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO memastikan kehadiran Reno5 5G di Indonesia. Terdaftar di badan setrifikasi Postel dengan nomor model CPH 2145, ponsel ini akan meluncur pada awal tahun 2021.

Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan OPPO Reno5 5G akan hadir pada 12 Januari 2021 mendatang. Ponsel ini akan menjadi salah satu varian seri Reno5.

Baca Juga:

OPPO Indonesia Pastikan Tak Ada Varian Pro di Reno5


"Selain OPPO Reno5 versi reguler, akan dihadirkan pula Reno5 5G. Namun demi menghormati peraturan yang berlaku di Indonesia, jaringan 5G akan kami kunci untuk sementara waktu" ujar Aryo, Rabu (30/12/2020).

"Penguncian jaringan 5G ini akan diberlakukan hingga terbitnya peraturan dan dimulainya komersialisasi jaringan 5G di Indonesia," tambahnya.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 5G dan OPPO Reno5 versi reguler sendiri akan mengunggulkan kemampuan fotografi berbasis kecerdasan buatan. Keduanya juga akan dibekali fitur Near-Field-Communication (NFC).

Baca Juga:

Dua Varian OPPO Reno5 Punya Gaya Berbeda


Terkait kameranya, OPPO Indonesia mengkonfirmasi penggunaan Quad AI 64 Megapixel Camera dengan dukungan fitur AI Color Portrait, AI Monochrome Video AI Mixed Portrait, Dual-view Video, Live HDR, Ulltra Night Video, dan Ultra Steady Video.

OPPO Reno5 Series tersedia dalam dua pilihan warna, yakni, Fantasy Silver dan Starry Black. Ponsel ini memiliki bobot 171 gram dan menggunakan layar 90hz SuperAMOLED Single Punch Hole.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI