OPPO Reno5 5G Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno5 5G akhirnya meluncur di Indonesia, Jumat (22/1/2021). Ponsel ini menawarkan latensi rendah untuk memudahkan streaming konten video bahkan dengan resolusi yang tinggi.


Diungkapkan oleh Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia, Reno5 5G ini menggunakan prosesor fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 765G 5G. RAM-nya sebesar 8GB dan memori internal-nya 128GB.


“Survei internal kami mencatat bahwa tren video pendek akan semakin meningkat tahun ini. Beberapa aplikasi video baru bahkan sudah bermunculan. OPPO Reno5 hadir untuk memenuhi tren yang akan berlangsung,” katanya.

Baca Juga:

OPPO Tegaskan Akan Ada Varian Baru di Reno5 Series


OPPO Reno5 5G sendiri dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera mono 2MP. Sementara kamera depannya menggunakan kamera 32MP.


Jajaran kamera ini didukung sejumlah fitur baru, mulai dari AI Highlight Video yang mampu mendeteksi cahaya sekitar dan meningkatkan kualitas video secara otomaris, hingga Portrait Beautification Video yang memberikan optimalisasi wajah.


Tak hanya itu, fitur-fitur lama yang ada di perangkat Reno seri sebelumnya seperti Ultra Clear 108MP Image, Ultra Night Selfie Mode, Ultra Dark Mode, Night Flare Portrait juga dihadirkan. Menjadikannya semakin lengkap.


Di sektor layar, perangkat terbaru ini menggunakan panel AMOLED FHD + (2400×1080) 6,4 inci dengan desain single punch hole. Layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dan disertai sertifikasi SGS Eye Care Display untuk perlindungan mata.

Baca Juga:

Lebih dari 7000 Paten Teknologi Pencitraan Telah Diajukan OPPO


OPPO Reno5 5G membenamkam baterai berkapasitas 4300mAh. Dilengkapi juga dengan pengisian daya 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu 35 menit.


OPPO menyediakan Reno5 5G dalam dua varian warna, yakni Galactic Silver dan Starry Black. Perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 6.999.000 dan dapat dipesan di jaringan toko OPPO Store serta situs e-dagang Shopee.


Pemesanan dapat dilakukan mulai 25 Januari hingga 4 Februari 2021. Penjualan perdana akan berlangsung pada 5 Februari 2021.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories