Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Reno5 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO resmi memboyong Reno5 ke Indonesia, Selasa (12/1/2021). Perangkat terbaru ini hadir dengan membawa kemampuan kamera yang telah ditingkatkan dari pendahulunya.

Marvel Sun, Product Manager OPPO Indonesia mengungkap ada dua fitur yang diunggulkan di seri Reno teranyar ini. Pertama adalah AI Mixed Portrait dan kedua adalah AI Highlight Video.

"AI Mixed Portrait adalah video eksposur ganda, menggabungkan video portrait dan video landscape sebagai latar belakan, sehingga mampu menghasilkan video yang artistik dan estetik ala video clip," jelas Sun.

"Sementara AI Highlight Video mampu mendeteksi level cahaya rendah dan tinggi dan akan menerapkan algoritma guna menyesuaikan kecerahan, warna, dan kejernihan video," tambahnya.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?


Fitur yang tertanam ini menurut Sun akan dimaksimalkan dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan mono 2MP. Tak ketinggalan kamera depan beresolusi 44MP.

OPPO Reno5 sendiri hadir dalam dua varian warna, yakni Fantasy Sillver dan Starry Black. Varian Fantasy Sillver mengeluarkan lebih banyak warna ketika terkena cahaya, sedangkan Starry Black tampil lebih kalem.

Di sektor layar, ponsel ini akan menggunakan panel AMOLED FHD + (2400x1080) berukuran 6,4 inci dengan 91,7 persen screen to body ratio. Layar ini telah mendukung refresh rate 90Hz, in-display finger print, dan juga perlindung Corning Gorila Glass 5.

Perangkat Reno generasi terbaru ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G untuk menopang performanya. Prosesor ini dipadu dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan memori tambahan.

Baca Juga:

OPPO Indonesia Pastikan Tak Ada Varian Pro di Reno5


Untuk baterainya, OPPO Reno5 menggunkan baterai sebesar 4310mAh yang telah mendukung pengisian daya 50W Flash Charging. OPPO mengklaim mampu mengisi daya 80% hanya dalam waktu 31 menit dan mengisi daya hingga 100% hanya dalam 48 menit.

Tak berhenti disitu, Ponsel terbaru OPPO ini berjalan dalam sistem operasi ColorOS 11.1 berbasis Android 11. Fitur seperti NFC juga telah dihadirkan di dalamnya.

OPPO Reno5 dijual dengan harga resmi Rp 4.999.000. Terkait ketersediannya OPPO Reno5 dapat dipesan secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021.

OPPO juga menggelar flash sale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 pada pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB dan konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W