Oppo Siapkan Smartphone Kejutan, Seperti Ini Bocoran Desainnya

Oppo Siapkan Smartphone Kejutan, Seperti Ini Bocoran Desainnya
Ilustrasi Oppo (source: AndroidAuthority)

Technologue.id, Jakarta – Ujung September kemarin, redaksi mendapatkan informasi terkait calon smartphone anyar Oppo. Diisukan masih berdarah Selfie Expert, gawai tersebut diyakini memiliki keunggulan dari segi kamera depannya. Sayang, saat itu bocorannya masih belum banyak.

Nah, belum lama ini, render desain handset yang diproyeksikan lahir sebelum tahun 2018 tiba itu tersebar. Bocoran yang redaksi dapat secara eksklusif itu tampak berbeda dengan produk yang pernah Oppo rilis sebelumnya.

Baca juga:

Oppo Janjikan Smartphone Baru untuk Pencinta Selfie, Bocorannya?

Ponsel yang terlihat elegan dengan balutan warna hitam itu tampak tidak memiliki tombol home fisik di bagian depannya. Dalam kata lain, tombol menu dan navigasi akan hadir dalam berbentuk virtual dan berada di dalam layar.

Oppo Siapkan Smartphone Kejutan, Seperti Ini Bocoran Desainnya

Yang juga cukup membikin publik penasaran adalah kira-kira di mana vendor asal Tiongkok itu akan menempatkan sensor pemindai sidik jarinya. Sejauh ini, Oppo selalu menempatkan solid state fingerprint di bagian depan perangkat.

Baca juga:

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!

Namun untuk saat ini, redaksi belum punya gambaran maupun mendenger selentingan apakah nantinya perangkat ini akan mengusung sensor sidik jari di belakang perangkat atau malah Oppo punya ide lain supaya user bisa lebih mudah membuka perangkat barunya ini.

Di samping itu, gawai yang kemungkinan besar bakal mengusung aspect ratio 18:9 layaknya sejumlah flagship kekinian ini juga disebut memiliki bezel yang sangat tipis. Kabarnya, kurang dari 2 mm saja. Alhasil secara kasat, perangkat ini seperti tanpa bezel.

Baca juga:

Ini Dua Ponsel Oppo Terlaris di Dunia, Bisa Tebak Model yang Mana?

Redaksi masih membuka kuping lebar-lebar terkait rumor ponsel ini ke depannya, termasuk kapan dirilisnya. Prediksi Anda, bulan apa smartphone yang sepintas mirip Samsung Galaxy S8 ini rilis?