Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Segera Meluncur, Begini Kemampuan Kamera OPPO Reno5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO Indonesia kembali membocorkan kemampuan untuk perangat terbaru Reno5. Kali ini, sektor kameralah yang menjadi fokusnya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan Reno5 hadir dengan sistem pencitraan yang lebih canggih dan lebih komprehensif. Sistem tersebut adalah OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?


"Berdasarkan perangkat keras pencitraan kelas atas, algoritma pemrosesan gambar inovatif, dan perangkat lunak yang berpusat pada pengguna, OPPO FDF Portrait Video System akan memenuhi beragam kebutuhan pembuatan video," ujarnya, Selasa (5/1/2021).

OPPO Reno5 juga menyediakan sejumlah fitur baru seperti AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video. Semua fitur ini memberikan pengguna keleluasaan dalam membuat konten video.

Untuk fitur AI Mixed Portrait, memungkinkan pengguna memadukan video portrait dan video landscape sebagai latar belakang. Sehingga mampu menghasilkan video yang artistik dan estetik ala video clip.

Baca Juga:

OPPO Indonesia Pastikan Tak Ada Varian Pro di Reno5


Sementara Dual-view Video, fitur ini melakukan proses perekaman video dengan tampilan 50:50 dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sedangkan AI Highlight Video mampu mendeteksi level cahaya rendah dan akan menerapkan algoritma guna menyesuaikan kecerahan, warna, dan kejernihan video.

Aryo menambahkan, OPPO Reno5 ini juga akan hadir dengan fitur Near-Field-Communication (NFC) dan juga teknologi jaringan terbaru, 5G. Ia memastikan ponsel teranyar ini akan meluncur di Tanah Air pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra