Segera Meluncur, Begini Kemampuan Kamera OPPO Reno5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia kembali membocorkan kemampuan untuk perangat terbaru Reno5. Kali ini, sektor kameralah yang menjadi fokusnya.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan Reno5 hadir dengan sistem pencitraan yang lebih canggih dan lebih komprehensif. Sistem tersebut adalah OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System.

Baca Juga:

Kamera OPPO Reno5 dengan Reno4 Bagus Mana?


“Berdasarkan perangkat keras pencitraan kelas atas, algoritma pemrosesan gambar inovatif, dan perangkat lunak yang berpusat pada pengguna, OPPO FDF Portrait Video System akan memenuhi beragam kebutuhan pembuatan video,” ujarnya, Selasa (5/1/2021).

OPPO Reno5 juga menyediakan sejumlah fitur baru seperti AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video. Semua fitur ini memberikan pengguna keleluasaan dalam membuat konten video.

Untuk fitur AI Mixed Portrait, memungkinkan pengguna memadukan video portrait dan video landscape sebagai latar belakang. Sehingga mampu menghasilkan video yang artistik dan estetik ala video clip.

Baca Juga:

OPPO Indonesia Pastikan Tak Ada Varian Pro di Reno5


Sementara Dual-view Video, fitur ini melakukan proses perekaman video dengan tampilan 50:50 dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sedangkan AI Highlight Video mampu mendeteksi level cahaya rendah dan akan menerapkan algoritma guna menyesuaikan kecerahan, warna, dan kejernihan video.

Aryo menambahkan, OPPO Reno5 ini juga akan hadir dengan fitur Near-Field-Communication (NFC) dan juga teknologi jaringan terbaru, 5G. Ia memastikan ponsel teranyar ini akan meluncur di Tanah Air pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories