Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OxygenOS Open Beta untuk OnePlus 3 dan 3T Masuki Versi Final
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – OxygenOS hingga saat ini masih terus diperbaharui untuk sejumlah smartphone OnePlus, termasuk yang sudah agak lawas sekalipun seperti OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Keduanya dilaporkan baru saja mendapatkan OxygenOS terbaru versi open beta. Mengutip dari GSMArena.com (09/07/2018), OnePlus dikabarkan sudah merilis OxygenOS versi open beta yang sudah memasuki tahap final. OnePlus 3 mendapatkan open beta versi 39, sementara OnePlus 3T mendapatkan open beta versi 30. Rencananya, pihak OnePlus nantinya akan segera merilis versi stable dalam bentuk update pada akhir bulan Juli 2018 mendatang.

Baca juga:

OnePlus 6 Warna Merah Segera Rilis

Sebelum mendapatkan versi stable, ada sejumlah fitur baru yang saat ini sudah terdapat pada versi open beta. Beberapa di antaranya adalah optimalisasi perpindahan antara kamera depan dan kamera belakang. Selain itu, ada juga penyempurnaan pada search tags yang ada di App drawer.

Baca juga:

OnePlus 6 Resmi Dirilis, Apa Istimewanya?

Perbaikan bug serta peningkatan performa dalam sistem operasi tersebut juga ikut disertakan, sehingga perangkat terasa lebih optimal saat digunakan. Namun, OnePlus secara detail tidak menjelaskan bug mana yang diperbaiki olehnya.

Baca juga:

Firmware Terbaru OnePlus Bikin Boros Baterai

Walaupun sudah bisa diinstall pada smartphone OnePlus 3 dan 3T, pada OxygenOS versi open beta tersebut masih ada beberapa bug yang kemungkinan dapat mengganggu stabilitas sistem. Oleh karena itu, dianjurkan untuk melakukan backup sebelum menggunakannya.

SHARE:

Xiaomi Tuntaskan Update HyperOS untuk Redmi Note 13 Series

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa