OxygenOS Open Beta untuk OnePlus 3 dan 3T Masuki Versi Final

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OxygenOS hingga saat ini masih terus diperbaharui untuk sejumlah smartphone OnePlus, termasuk yang sudah agak lawas sekalipun seperti OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Keduanya dilaporkan baru saja mendapatkan OxygenOS terbaru versi open beta.

Mengutip dari GSMArena.com (09/07/2018), OnePlus dikabarkan sudah merilis OxygenOS versi open beta yang sudah memasuki tahap final. OnePlus 3 mendapatkan open beta versi 39, sementara OnePlus 3T mendapatkan open beta versi 30. Rencananya, pihak OnePlus nantinya akan segera merilis versi stable dalam bentuk update pada akhir bulan Juli 2018 mendatang.

Baca juga:

OnePlus 6 Warna Merah Segera Rilis

Sebelum mendapatkan versi stable, ada sejumlah fitur baru yang saat ini sudah terdapat pada versi open beta. Beberapa di antaranya adalah optimalisasi perpindahan antara kamera depan dan kamera belakang. Selain itu, ada juga penyempurnaan pada search tags yang ada di App drawer.

Baca juga:

OnePlus 6 Resmi Dirilis, Apa Istimewanya?

Perbaikan bug serta peningkatan performa dalam sistem operasi tersebut juga ikut disertakan, sehingga perangkat terasa lebih optimal saat digunakan. Namun, OnePlus secara detail tidak menjelaskan bug mana yang diperbaiki olehnya.

Baca juga:

Firmware Terbaru OnePlus Bikin Boros Baterai

Walaupun sudah bisa diinstall pada smartphone OnePlus 3 dan 3T, pada OxygenOS versi open beta tersebut masih ada beberapa bug yang kemungkinan dapat mengganggu stabilitas sistem. Oleh karena itu, dianjurkan untuk melakukan backup sebelum menggunakannya.

- Advertisement -

Latest News

Merger Gojek-Tokopedia, Pengamat: Ini Game Changer di Industri Digital

Technologue.id, Jakarta - Pengamat Telekomunikasi yang juga Direktur Eksekutif ICT Institute, Heru Sutadi, mengatakan bahwa aksi merger antara Gojek dan Tokopedia merupakan...

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Related Stories