Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pandemia: Virus Outbreak, Game Strategi Hentikan Penyebaran Virus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pandemia: Virus Outbreak adalah permainan yang memiliki tema unik bernama "apokaliptik". Bukan game tentang perang, baku tembak, ataupun membasmi zombie, tugas pemain adalah menghentikan penyebaran virus. Game ini akan tersedia di Android. Pemain menggunakan kartu untuk mengambil kebijakan selama menjabat sebagai pemimpin dunia. Tetapi pemain harus berpikir matang sebelum membuat pilihan karena setiap pilihan ada dampaknya, baik jangka pendek, maupun jangka panjang. Dilansir dari laman pocketgamer.com, alur game ini mirip dengan Infinite Corp, pemain cukup menggeser ke kiri atau kanan untuk membuat pilihan, tapi setiap pilihan memiliki dampak tertentu.

Baca Juga: 5 Game Bikin Tegang Melawan Virus Jahat

Agar membantu pemain dalam mengambil keputusan lebih mudah, game ini menyediakan peta strategis. Peta ini dapat membantu pemain membuat pilihan terbaik dalam situasi terkini. Ini adalah cara yang bagus bagi para pemain untuk merencanakan keputusan yang tepat daripada hanya memutuskan secara teledor. Game ini akan menambah wawasan untuk menangani pandemi. Pemain pun memiliki kesempatan untuk melihat situasi ekonomi untuk membantu mengubah keputusan. Selain itu, pemain juga bisa melihat tingkat kepuasan masyarakat untuk menghindari kekecewaan terhadap kebijakan yang diambil. Pemain juga dapat mengelola pusat penelitian virus yang bermanfaat untuk jangka panjang. Semua hal itu, ditambah dengan keputusan yang matang berpeluang besar untuk menaklukan wabah.

Baca Juga: Imbas Corona, Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan Lewat Game

Dari tiga hal tersebut, ada indikator yang tersedia untuk melihat tanggapan positif. Jika barometer rendah, berarti pemain harus mengubah pendekatan untuk meningkatkan ketertiban di masyarakat. Ini adalah cara untuk menyeimbangkan semuanya. Jika pemain dapat menjaga hal-hal tersebut selama menjadi memimpin dunia, maka pemain akan berhasil, dan mengakhiri pandemi.

SHARE:

Elon Musk Sesumbar Tidak Percaya Adanya Alien

Kasus Oknum HR Minta Foto Tak Senonoh Jadi Buah Bibir Netizen di X