Pelanggan First Media Kini Bisa Asyik Nonton Viu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet, First Media, menjalin kerja sama dengan layanan video on demand Viu.

Dengan kehadiran Viu, pelanggan dapat menikmati sajian konten terbaik Asia mulai dari Korea, Thailand, Indonesia, dan negara Asia lainnya pada layanan First Media.

Baca Juga:
Seabrek Aktivitas di Festival First Media, Dari Konser Hingga eSports

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk menjelaskan, bahwa kolaborasi ini terbentuk untuk memanjakan penggemar drama Korea yang selalu haus dengan tontonan berkualitas.

“Dengan popularitas drama Korea yang terus meningkat, dan pertumbuhan pelanggan Link Net yang signifikan, kami bangga dapat menjadi penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Viu,” tutur Marlo.

Marlo menambahkan, kerja sama ini akan memperkaya pengalaman lebih dari 800.000 pelanggan First Media dalam mengakses konten hiburan, melalui tayangan drama Asia terbaik di layar TV.

“Kami berharap kolaborasi ini juga dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan para pelanggan setia kami akan konten drama Asia, khususnya drama Korea,” pungkasnya.

Sementara itu, Varun Mehta, Country Head – Indonesia, Viu mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen kami, dan First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pelanggan First Media kemudahan dalam menikmati konten terbaik Asia dan tayangan Viu Original.”

Baca Juga:
Gangguan Berhari-hari, First Media Digeruduk Pelanggan

Pelanggan First Media dapat menikmati beragam pilihan konten Asia terbaik dari Viu dengan pengalaman menonton yang lebih menarik, melalui Android Set-Top-Box (STB) terbaru – Smartbox X1 4K. Mulai tanggal 8 Desember 2020, pelanggan juga dapat mengakses channel promo Viu pada layanan cable TV First Media pada channel 511.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan First Media yang ingin berlangganan Viu Premium di bulan Desember 2020, akan mendapatkan penawaran spesial berupa Introductory Package untuk 1 bulan hanya dengan harga Rp 15.000 dan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran langganan Viu Premium, yang langsung dapat ditambahkan dalam tagihan First Media.

Dengan internet berkecepatan tinggi dan koneksi yang stabil, pelanggan First Media kini dapat menikmati layanan Viu Premium yang menyuguhkan beragam drama Korea terbaik, seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Tale of the Nine Tailed, 18 Again, The Penthouse dan lainnya; serta beragam konten Viu Original dari Indonesia seperti Star, Stealer, My Bubble Tea, dan tentunya Pretty Little Liars, salah satu serial Viu Original terbaru yang memenangkan penghargaan Best TV Format Adaptation (Scripted) dari ContentAsia Awards 2020.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories