Gangguan Berhari-hari, First Media Digeruduk Pelanggan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – First Media menjadi target kekesalan netizen. Mereka melaporkan adanya masalah pada jaringan First Media.

Dalam postingan mereka banyak yang mengeluhkan tidak bisa terkoneksi dengan internet, bahkan sudah beberapa hari terjadi. Alhasil kegiatan belajar dan bekerja dari rumah jadi terkendala.

Baca Juga:
Sudah Pulih, Layanan Internet First Media Sempat Terganggu Saat Banjir

Ini seperti dituturkan oleh akun @akbar.1720 yang mengatakan adanya gangguan sejak dua hari lalu.

Hal yang sama diutarakan akun @rajatdutt71 . Dia mengaku sudah dia hari WiFi di rumahnya mati. Dia sudah melaporkan masalah tersebut, pihak First Media mengatakan ada gangguan.

“Internet not working since morning and customer service telephone number not going through.. bukit golf apartments #firstmedia,” tulis Rajat Dutt.

Begitupun keluh kesah yang dilontarkan oleh Jefrey Lawrence. Ia mengalami kondisi internet mati sejak Minggu (19/4) pagi. Menelepon ke customer service tidak ada tanggapan.

“What’s wrong with your phone, First Media?! My wifi doesn’t work at all since morning, lampunya cuma kedip2, cust service tidak bisa ditelpon?!,” ujar akun @JefreyLawrence.

Baca Juga:
First Media Hadirkan Ekosistem eSports, Dari Audisi Gamer Hingga Paket Internet

Berdasarkan pantauan Technologue.id, akun twitter First Media memang tengah dibanjiri keluhan hingga Senin pagi (20/4/2020). Masalah yang diadukan mengenai kualitas internet.

Hingga berita ini ditulis, Technologue.id tengah mencoba menghubungi pihak First Media untuk mengonfirmasi masalah yang dirasakan banyak netizen di medsos. Namun, masih belum ada jawaban resmi terkait kabar ini dari pihak terkait.

Pihak First Media sendiri telah mengkonfirmasi masalah ini melalui akun Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/B_J-AyUjC1A/?utm_source=ig_web_copy_link
- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories