Technologue.id, Jakarta – Perang dagang antara Amerika Serikat dengan Tiongkok sudah benar-benar mengacak-acak bisnis smartphone Huawei. Secara global, pangsa pasar smartphone Huawei pun turun drastis dari hari ke hari. Namun di wilayah India tampaknya tak begitu terpengaruh dengan isu tersebut.

Baca Juga:
Kuartal Pertama 2019, Smartphone Huawei Masih Jadi Primadona

Mengutip dari GSMArena (31/05/19), Crome, salah satu pemimpin industri retain di wilayah India menyatakan bahwa minat terhadap smartphone Huawei masih normal, bahkan tak terjadi penurunan.

Pihak Chroma mengatakan bahwa pengguna smartphone Huawei masih percaya diri dan yakin bahwa raksasa asal Tiongkok itu masih akan menyediakan pembaharuan software dan hardware.

- Advertisement -

Baca Juga:
Pasca Diblokir Google, Smartphone Huawei Sepi Peminat

“Dengan penawaran teknologi yang inovatif dan berbeda, Huawei akan terus menjadi salah satu merek yang dicari”, pernyataan Ritesh Ghosal, Chief Marketing Officer Croma kepada GSMArena.com

Di saat yang bersamaan, Croma juga mengumumkan dengan percaya diri bahwa pemilik Huawei P30 Pro di wilayah India pun akan menerima sejumlah pembaharuan, yakni hadirnya fitur dual view video dan AR, begitu juga dengan pembaharuan keamanan.