Technologue.id, Jakarta – Setelah sempat mendapatkan respon positif lantaran mampu menghadirkan berbagai warna pada iPhone 5C, ke depannya Apple pun bakal membuat penerus iPhone XR dengan warna yang tak biasa.

Mengutip dari GSMArena (13/05/19), Apple dilaporkan berencana untuk menyematkan dua warna baru untuk penerus iPhone XR. Warna tersebut diyakini akan lebih cerah dari iPhone lainnya seperti XS dan XS Max.

Baca Juga:
Genjot Penjualan iPhone XR, Apple Adakan Program Trade-In

Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, kedua warna untuk penerus iPhone XR tersebut adalah koral dan biru. Tak cuma itu, mereka juga bakal menambahkan aksen warna hijau dan lavender pada kedua warna tersebut.

Sebelumnya, malah ada sebuah gambar hasil render yang menunjukkan bahwa penerus iPhone XR memiliki empat varian warna, yakni biru, kuning, putih, dan merah. Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple, bisa jadi smartphone tersebut ke depannya bakal memiliki varian warna yang banyak.

Baca Juga:
iPhone XR Sukses Goda Pengguna Android Jadi Apple Fanboy

Membuat banyak varian warna terbukti sempat sukses untuk iPhone 5C. Bisa jadi, langkah tersebut kembali diambil guna mendapatkan kembali hati para pecinta gadget. Terlebih, hingga saat ini angka penjualan iPhone XR, XS, dan XS Max kurang memuaskan.