Pengguna Baru Spotify Bisa Trial Premium Gratis Selama 3 Bulan

Technologue.id, Jakarta – Spotify memiliki penawaran menarik agar penggunanya mau upgrade ke status Premium. Layanan streaming musik online itu memanjakan pengguna baru untuk menikmati Spotify Premium secara gratis untuk tiga bulan pertama.

Ini berarti pengguna memiliki waktu dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, dari periode 30 hari yang ditawarkan sebelumnya.

Baca Juga:
Spotify Ciptakan Asisten Pintar untuk Mobil

Penawaran ini tersedia di Spotify.com/Premium. Melalui penawaran ini, pencinta musik dan podcast dapat menikmati 50 juta lagu sesuai pilihan mereka dan bebas iklan, serta mengakses 450.000 judul podcast, di layanan berlangganan streaming audio paling populer dunia.

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Alex Norström, Chief Premium Business Officer Spotify.

“Kami memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, kami memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium,” lanjutnya.

Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

Baca Juga:
Spotify Ikutan Bikin Fitur Stories

Selain penawaran baru tersebut, Spotify juga belum lama ini mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global.

“Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Spotify Premium dengan dua tonggak penting — kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Premium kami dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium,” tambah Alex.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories