Pengguna Baru Spotify Bisa Trial Premium Gratis Selama 3 Bulan

Technologue.id, Jakarta – Spotify memiliki penawaran menarik agar penggunanya mau upgrade ke status Premium. Layanan streaming musik online itu memanjakan pengguna baru untuk menikmati Spotify Premium secara gratis untuk tiga bulan pertama.

Ini berarti pengguna memiliki waktu dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, dari periode 30 hari yang ditawarkan sebelumnya.

Baca Juga:
Spotify Ciptakan Asisten Pintar untuk Mobil

Penawaran ini tersedia di Spotify.com/Premium. Melalui penawaran ini, pencinta musik dan podcast dapat menikmati 50 juta lagu sesuai pilihan mereka dan bebas iklan, serta mengakses 450.000 judul podcast, di layanan berlangganan streaming audio paling populer dunia.

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Alex Norström, Chief Premium Business Officer Spotify.

“Kami memahami bahwa para pengguna butuh waktu lebih untuk mengenal dan menikmati seluruh fitur yang tersedia dalam Spotify Premium. Dengan memberikan akses gratis selama tiga bulan ini, kami memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk jatuh cinta dengan pengalaman mendengarkan tanpa batas yang ditawarkan Spotify Premium,” lanjutnya.

Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang. Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

Baca Juga:
Spotify Ikutan Bikin Fitur Stories

Selain penawaran baru tersebut, Spotify juga belum lama ini mengumumkan pengembangan paket Family yang berlaku secara global.

“Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi Spotify Premium dengan dua tonggak penting — kami meluncurkan paket Family dengan layanan yang ditingkatkan dan kami menawarkan paket Premium gratis untuk 3 bulan pertama kepada pelanggan yang belum pernah mencoba Spotify Premium sebelumnya. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Premium kami dan memungkinkan lebih banyak pendengar di seluruh dunia mengakses semua yang ditawarkan oleh Spotify Premium,” tambah Alex.

Recent Articles

Viral Alat Berangus Aplikasi China di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Popularitas aplikasi bernama 'Remove China Apps' melejit menyusul meningkatnya ketegangan antara India dan China. Bahkan aplikasi ini mampu menembus...

Aksi Nyata TikTok Dukung Kreator Kulit Hitam

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengambil serangkaian tindakan untuk mengatasi kritik bahwa algoritma rekomendasinya menekan kreator kulit hitam. Langkah-langkah ini...

Bos Sony: Harga PS5 Tak Mungkin Murah

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait PlayStation 5 jamak beredar menjelang peluncurannya beberapa bulan lagi. Kali ini, muncul informasi yang menyebut konsol terbaru...

OPPO Luncurkan Versi Resmi ColorOS 7 Berbasis Android 10, Penyempurnaan dari Versi Uji Cobanya

Technologue.id, Jakarta - Setelah memperkenalkan versi uji coba ColorOS 7 pada bulan November lalu, OPPO akhirnya siap meluncurkan versi resmi dari update...

Karyawan Facebook Walkout Virtual Gara-gara Postingan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Karyawan Facebook mengambil sikap terhadap kepemimpinan Mark Zuckerberg dalam menghadapi postingan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.Ratusan karyawan melakukan aksi...

Related Stories