Technologue.id, Jakarta – Akhirnya, kepastian hadirnya Fortnite di perangkat Android tiba juga. Konfirmasi ini muncul langsung dari mulut Tim Sweeney, CEO Epic Games, yang hadir di panggung Samsung Galaxy Unpacked di Barclays Center, New York.

Baca juga:

Fortnite Versi Android Dukung Cross-Play ke PC dan Console Sepenuhnya

Mengenakan kaus berwarna biru bertuliskan “Fortnite”, Sweeney mengatakan bahwa Fortnite versi Android versi beta akan diluncurkan minggu ini. Kabar baiknya, Anda yang memiliki perangkat Samsung Galaxy bisa menjadi pemain pertamanya mulai saat ini juga. Silakan unduh dari aplikasi Samsung Game Launcher.

Sementara untuk pengguna Tab S4 dan Note 9, bakal disediakan skin spesial, Galaxy.

- Advertisement -

Baca juga:

Fortnite Versi Android Akan Hadir Dulu di Flagship Terbaru Samsung

“Epic Games selalu berusaha menjadi yang paling terdepan di sektor mobile gaming. Dan bersama-sama dengan Samsung, kami mengantarkan mobile gaming ke era baru untuk gamer, high-end game,” jelas Sweeney.

“Kami tak sabar untuk melihat bagaimana player dari seluruh dunia menikmatinya,” tutup pria berkaca mata itu, Kamis (09/09/2018).

Baca juga:

Ini Spesifikasi Android yang Bisa Mainkan Fortnite Battle Royale

Kabar ini tentu cukup menggembirakan. Pasalnya, sempat tersiar kabar kalau Fortnite hanya akan tersedia secara eksklusif untuk perangkat Galaxy Note 9. Artinya, 125 jutaan pemain Fortnite yang sudah tak sabar harus lebih sabar menunggu handset berbaterai 4.000mAh itu rilis di pasaran terlebih dulu, yakni mulai 24 Agustus 2018.