Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Penjualan Dibuka, Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy Watch 5 Series
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bersama dengan penjualan perdana Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G, Samsung turut memperkenalkan smartwatch generasi terbaru besutannya, yakni Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro.

Secara tampilan, Galaxy Watch 5 memiliki desain sporty seperti pendahulunya. Sementara Galaxy Watch 5 Pro tampil dengan desain yang lebih tangguh untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna yang sering melakukan aktivitas outdoor.

Baca Juga:
Fitur-fitur yang Bikin Galaxy Watch5 Series Perlu Dilirik

Yang menarik, pada seri smartwatch tahun ini, Samsung menggunakan kaca sapphire crystal pada kedua model. Kaca ini disebut memiliki kemampuan tahan goresan 60 persen lebih kuat dari yang digunakan sebelumnya.

Sama seperti tahun lalu, Galaxy Watch 5 hadir dengan dua ukuran 40mm dan 44mm. Bodi smartwatch ini dibalut dengan case aluminium dan strap bergaya sporty.

Samsung menghadirkan tiga pilihan warna untuk ukuran 40mm, yakni Graphite, Pink Gold, dan Silver. Sementara model 44mm tersedia dalam warna Graphite, Sapphire, dan Silver.

Galaxy Watcth 5 44mm memiliki layar Super AMOLED berukuran 1,4 inci, sedangkan model 40mm menggunakan layar Super AMOLED berukuran 1,2 inci.

Baca Juga:
Debut Samsung Galaxy Watch 5 Bawa Sensor Baru, Apa Itu?

Di sisi lain, Galaxy Watch 5 Pro hadir dengan material titanium dan strap model D-Buckle berdesain sporty. Smartwatch berukuran 45mm ini memiliki layar Super AMOLED seluas 1,4 inci.

Samsung menghadirkan tiga pilihan warna untuk varian Pro, yakni Black Titanium, Gray, dan Titanium. Urusan daya tahan, smartwatch ini menggunakan baterai berkapasitas 590mAh.

Konsumen sudah bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Sedangkan Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp5.999.000.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status